5 Foto Bocoran The Architecture Of Love, Film Terbaru Nicholas Saputra Bareng Putri Marino

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Trending

FOTO

trending

Annisa Afani   |   HaiBunda

Kamis, 18 Apr 2024 22:00 WIB

Nicholas Saputra dan Putri Marino bakal beradu akting dalam movie terbaru The Architecture of Love. Seperti apap foto bocorannya? Lihat, yuk.

Nicholas Saputra dan Putri Marino bakal beradu akting dalam The Architecture of Love, Bunda. Ini merupakan movie nan diangkat dari novel berjudul serupa karya Ika Natassa dan disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja.(Foto: YouTube StarvisionPlus)

The Architecture of Love bakal menjadi movie pertama nan mempertemukan kedua tokoh papan atas tersebut. Beberapa waktu nan lalu, trailer movie yang dijadwalkan tayang tahun ini sudah dirilis di kanal YouTube rumah produksi Starvision.(Foto: YouTube StarvisionPlus)

Diceritakan, Putri berakting sebagai pemeran utama berjulukan Raia nan berprofesi sebagai penulis. Ia pergi ke New York untuk mengejar inspirasi bagi karya barunya dan tak sengaja berjumpa dengan River (Nicholas), seseorang nan mengajarinya memandang New York dengan langkah berbeda.(Foto: YouTube StarvisionPlus)

Dari tayangan berdurasi singkat ini pula, terlihat beberapa bocoran nan menampilkan momen keduanya bersama. Dimulai dari perkenalan, hingga saat kedua karakter utama tampak bersitegang.(Foto: YouTube StarvisionPlus)

Selain Putri Marino dan Nicholas Saputra, sederet tokoh Tanah Air lainnya juga bakal bermain di movie ini, lho. Bunda turut menantikan movie ini tayang di bioskop? (Foto: YouTube StarvisionPlus)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda