Terpopuler: Potret Tampan Anak Semata Wayang Eross Candra Sheila On 7

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda, Senin (22/4/2024):

1. 30 Soal Cerdas Cermat Bahasa Indonesia SD Kelas 1-6 dan Kunci Jawabannya

Bahasa Indonesia merupakan pelajaran dalam memahami budaya, sejarah, dan identitas bangsa. Pada tingkat Sekolah Dasar (SD), memahami dasar-dasar Bahasa Indonesia menjadi pondasi krusial dalam perjalanan pendidikan Si Kecil.

Simak selengkapnya di sini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


2. 9 Cara Mengatasi Kaki Sakit setelah Melahirkan, Coba Pijat Bun

Saat setelah melahirkan, banyak para Bunda nan mengalami rasa sakit pada kakinya. Hal ini dapat terjadi sebagai pengaruh nan tetap tersisa dari saat Bunda tetap hamil.

Selain itu, kaki nan sakit setelah melahirkan ini juga dapat disebabkan oleh bertambahnya berat badan dan tekanan dari tubuh Bunda. Akibatnya, lengkungan kaki menjadi turun dan sirkulasi juga menjadi berkurang dan menyebabkan peradangan. Alhasil, Bunda merasa kaki jadi sakit setelah melahirkan.

Teruskan membaca di sini.

3. 5 Potret Tampan Anak Semata Wayang Eross Candra 'Sheila On 7' Kini Sudah ABG

Putra semata wayang Eross Candra dan Sarah Diorita sudah beranjak remaja. El Pitu tumbuh menjadi pemuda bermuka tampan nan berbakat di bagian musik.

Lihat potretnya di sini. 

4. Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga, Nama Bayi Perempuannya Indah

Kabar senang datang dari pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan, Bunda.

Kabar kelahiran ketiga wanita nan berkawan disapa Icha ini dibagikan oleh sang adik, Annissa C. Soebandono, melalui unggahan di IG Stories. Dalam unggahan ini, Annisa tak hanya menyampaikan berita kelahiran keponakannya, tapi juga mengungkap nama anak ketiga Icha dan Dude.

Baca lebih lengkap di sini. 

5. 7 Potret Andra Ramadhan Gitaris Dewa 19 Nikahkan Putrinya, Pesan Kocak Curi Perhatian

Kebahagiaan terlihat di wajah Yasmeen Bianda Fadilah. Putri Andra Ramadhan itu baru saja melepas status lajang usai dinikahi sang kekasih nan berjulukan Wale.

Intip potret-potretnya di sini. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/fir)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda