Tak Temui Putrinya 12 Tahun, Tom Cruise Juga Segera Setop Kirim Uang Untuk Suri?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Selama lebih dari dua dekade, hubungan antara Tom Cruise dan sang putri, Suri Cruise, terus menjadi perbincangan. Publik pun semakin penasaran dengan hubungan keduanya, setelah Tom dan Katie berpisah pada 2012.

Perceraian nan menghebohkan jagat maya ini tetap terus membayangi Suri. Putri semata wayang dalam pernikahan ini disebut tak lagi mendapat perhatian dari sang ayah hingga 12 tahun terakhir.

Kini, Suri sudah tumbuh menjadi wanita dewasa dan genap berumur 18 tahun. Mengutip dari Dailymail, pada usia 18 tahun, Suri sudah menjadi orang dewasa secara norma dan 'secara resmi' bisa membikin keputusan sendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Tom Cruise setop kirim duit pada Suri?

Suri genap berumur 18 tahun pada 18 April lalu, Bunda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen tersebut tak dirayakan berbareng sang ayah dan hanya diisi suka cita berbareng sang ibunda.

Sebetulnya, momen pertambahan usianya ini secara resmi bakal memutuskan semua hubungan Suri dengan sang ayah di bertindak di atas kertas. Sebab, dalam perjanjian tersebut, Tom Cruise disebut tak lagi wajib memberi tunjangan anak kepada Katie.

Diketahui, bintang Top Gun tersebut terus mengirimkan duit untuk sang putri dengan nominal mencapai US$400.000 per tahun alias sekitar Rp6,4 miliar. Walau begitu, orang dalam menyebut bahwa meskipun ada support finansial di masa depan, perihal ini tak membikin Suri tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan ayahnya.

"Suri tidak bakal berasosiasi dengan ayahnya, meskipun dia sudah berumur 18 tahun. Bahkan jika dia (Tom Cruise) menelepon, dia (Suri)tidak bakal menjawabnya," ujar orang tersebut.

"Dia (Suri) merasa hanya mempunyai satu orang tua, ialah ibunya," tutur sumber lainnya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda