Nagita Slavina Sering Berbagi Makanan Bekas Ke Karyawan, Sang Asisten Merry Ahmad Buka Suara

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Nagita Slavina tengah menjadi buah bibir. Ia menuai kritik usai berbagi makanan jejak kepada para karyawan.

Sang asisten, Merry Ahmad turut buka bunyi mengenai perihal tersebut. Ia membenarkan mengenai kebiasaan nan kerap dilakukan oleh istri Raffi Ahmad itu.

Merry mengaku, dia tidak menutupi realita bahwa bosnya memang doyan berbagi makanan kepada para karyawan. Ia juga menjelaskan bahwa Nagita selalu penasaran dengan beragam macam rasa makanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Soalnya Mbak Gigi itu suka cicip semuanya lantaran dia penasaran kan. Misal kita makan berempat dan kelak dia pesan sembilan makanan terus kelak berbagi sama kita," ungkap Merry, dikutip dari detikcom, Selasa (23/4/2024).

Merry bercerita, Nagita Slavina sering berbagi makanan dalam satu piring berbareng dengannya. Ia sendiri mengaku sama sekali tidak keberatan dengan perihal tersebut.

"Dia itu jika lenyap makan suka ngemil nan manis-manis, jika saya kan enggak begitu suka manis jadi suka bilang, 'Beli satu mbak kelak barengan' gitu sih," ungkap laki-laki nan sudah sudah bekerja dengan family Raffi Ahmad selama lebih dari 13 tahun itu.

Selain itu, Merry Ahmad mengatakan bahwa apa nan dikatakan oleh Rafathar soal sang Bunda suka berbagi makanan adalah perihal nan benar.

Dalam sebuah tayangan video di kanal YouTube miliknya, Rafathar menyebut bahwa sang Bunda sering memberikan makanan dan minuman kepada para karyawan.

"Iya jika Aa (Rafathar) memang sudah tahu dia ibunya begitu. Itu kan sebenarnya kembali ke diri kita masing-masing ya gimana menanggapinya," katan Merry.

Selain itu, Merry menilai bahwa kebiasaan berbagi makanan nan dilakukan oleh Nagita Slavina tidak terjadi hanya kali ini saja.

"Kalau saya sih merasa sudah kayak family sama Mbak Gigi dan Bos Raffi jadi ya nggak masalah. Lagian kan bukan ini saja (berbagi makanan)" ucap Merry.

Terkait kritik dan komentar jelek netizen mengenai kebiasaan tersebut, Merry mengaku tidak ambil pusing. Ia mengatakan bahwa warganet tidak tahu apa nan terjadi dalam family Gigi.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda