Kanye West Beri Pelajaran Pada Pria Yang Diduga Melecehkan Sang Istri Bianca Censori

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Rapper Kanye West meninju seorang laki-laki di Los Angeles. Pria tersebut diduga melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh sang istri, Bianca Censori secara tidak pantas.

Menurut keterangan Departemen Kepolisian Los Angeles, laki-laki tak berjulukan itu mendorong dan meraih Bianca Censori ketika sedang berbareng Kanye West.

Namun, pihak Kanye West mengatakan kepada Daily Mail bahwa Bianca tidak hanya didorong dalam percobaan tersebut. Mereka menyatakan bahwa Bianca diserang secara seksual, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Menurut keterangan mereka, laki-laki tersebut meletakkan tangannya di bawah busana nan dikenakan oleh Bianca. Ia kemudian meraih pinggang wanita itu.

"Penyerang tidak hanya menabraknya. Dia meletakkan tangan di bawah gaunnya, tepat di tubuhnya. Dia meraih pinggangnya, memutarnya, dan meniupkan ciuman. Dia dipukuli dan diserang secara seksual," tutur perwakilan Kanye West.

Melihat istinya diperlakukan seperti itu, Kanye West berupaya membalas dengan memukulnya, menurut laporan LAPD nan diperoleh TMZ.

Pria nan tidak disebutkan namanya itu tidak memerlukan perawatan lantaran lukanya. Ia juga mengusulkan gugatan kepada Kanye West setelah kejadian tersebut. Kanye dan Bianca diduga melarikan diri dari letak kejadian.

Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah Bianca terlihat melangkah tanpa mengenakan dasar kaki di Disneyland California berbareng mantan suami Kim Kardashian itu.

Meski tampil lebih tertutup dari biasanya, penampilan Bianca menjadi sorotan lantaran mengenakan perban di pergelangan kaki. Banyak orang bertanya-tanya gimana Bianca bisa memasuki taman bermain tersebut.

Pasalnya, Disneyland mempunyai peraturan nan melarang para tamu datang dengan mengenakan busana 'tidak pantas'.

"Pakaian nan pantas, termasuk sepatu dan kemeja, kudu dikenakan setiap saat," bunyi patokan Kebijakan Kesopanan dan Pakaian Tamu Disneyland.

Berdasarkan patokan tersebut, Disneyland berkuasa menolak dan mengeluarkan siapa saja nan mengenakan busana nan dianggap tidak pantas.

"Mengapa Disney tidak menolak (Bianca) masuk? Dia tidak berpakaian layak untuk lingkungan keluarga," komentar seorang netizen.

"Saya pernah memandang tulisan tentang gadis-gadis nan digiring keluar lantaran celana pendek mereka terlalu pendek alias mereka mengenakan tank top," kata netizen lain.

Kanye West dan Bianca Censori menikah pada Desember 2022. Sebelumnya, rapper berumur 46 tahun itu telah membangun rumah tangga dengan Kim Kardashian sejak 2014 hingga bercerai. Lanjutkan membaca di laman setelah ini.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda