7 Outfit Kasual Ala Seo Eun Soo, Artis Cantik Di Drakor Chief Detective 1958

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Seo Eun Soo adalah aktris kelahiran 2 Maret 1994 di Korea Selatan. Ia kerap membagikan potret outfit kesehariannya lewat akun instagramnya nan memiliki username @jj_minii. (Foto: IG @jj_minii)

Aktris elok ini memulai debutnya lewat drama Don't Dare to Dream tahun 2016. Seo Eun Soo hingga sekarang telah membintangi 12 drakor dan tiga movie Korea. (Instagram @jj_minii)

Siapa pun bisa menebak jika Seo Eun Soo mempunyai selera fashion nan baik. Ia memadukan warna outfit musim dinginnya dengan matching satu warna, membuatnya semakin tampak manis dan cantik. (Foto: IG @jj_minii)

Begitu pula dengan outfit Seo Eun Soo saat jalan-jalan di pinggir pantai. Ia tampil kasual dengan cardigan hitam dipadukan dengan wide leg pants berwarna putih serta shoulder bag berwarna senada. (Foto: IG @jj_minii)

Jika Bunda perhatikan, Seo Eun Soo kerap kali mengenakan celana panjang berwarna putih. Ia memadukannya dengan beragam style berpakaian. Kali ini, Seo Eun Soo mengenakan celana putih, kemeja putih, pemimpin hitam, dan sneakers berwarna senada. Stylish ya, Bunda. (Foto: IG @jj_minii)

Seo Eun Soo tampak anggun dan feminin dengan mengenakan dress berwarna biru langit dan crossbody bag berwarna netral. (Foto: IG @jj_minii)

Pada foto nan satu ini, Seo Eun Soo sedang liburan di Eropa saat musim panas. Pasangan Lee Je Hoon di drama Chief Detective 1958 ini tampil kasual dengan short-sleeved shirt berwarna putih dan celana berwarna senada. (Foto: IG @jj_minii)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda