7 Inspirasi Gaya Kebaya Ala Maudy Ayunda, Tampil Elegan Dan Stylish

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Maudy Ayunda, aktris elok dan berbakat tampil anggun saat berbalut kebaya bernuansa rose gold. (Foto: IG @maudyayunda)

Pesona nan dipancarkan Maudy Ayunda saat mengenakan kebaya selalu memukau, dengan tema kebaya nan cerah dan berwarna. (Foto: IG @maudyayunda)

Style kebaya Maudy Ayunda nan satu ini simpel dan cocok untuk dijadikan outfit untuk datang ke beragam jenis acara. (Foto: IG @maudyayunda)

Dari foto-foto nan kerap dibagikannya di Instagram, semua bisa tahu jika Maudy Ayunda mempunyai selera kebaya nan gayanya elegan dan stylish, bisa dijadikan inspirasi bagi Bunda nan menghadiri seremoni Hari Kartini. (Foto: IG @maudyayunda)

Di momen membahagiakan nan satu ini, Maudy Ayunda sedang menghadiri aktivitas pernikahan adiknya, Amanda Khairunnisa. Maudy tampil dengan kebaya berwarna lime nan tampak anggun dan cantik. (Foto: IG @maudyayunda)

Kali ini Maudy Ayunda mengenakan kebaya berkerah sabrina dengan nuansa hijau sage, tampilannya ini dapat dijadikan contekan style untuk aktivitas siang maupun malam. (Foto: IG @maudyayunda)

Di potret nan satu ini, Maudy Ayunda kembali mengenakan kebaya saat sedang memperingati hari Kartini nan jatuh pada tanggal 21 April. (Foto: IG @maudyayunda)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda