Tinggalkan Istana, Meghan Markle Kini Sibuk Jualan Selai Stroberi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Meghan Markle sudah empat tahun menetap di Amerika Serikat berbareng Pangeran Harry. Sejak mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, dia memulai hidup baru berbareng keluarganya.

Saat ini, Meghan Markle menikmati peran sebagai Bunda dan istri. Ia juga aktif merintis upaya dengan meluncurkan merek style hidup terbarunya pada akhir musim semi.

Meghan Markle memperkenalkan American Riviera Orchard pada 14 Maret 2024. Brand tersebut menawarkan beragam produk hingga info seputar style hidup, mulai dari makanan, travel, hingga fashion.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Produk pertama nan dia perkenalkan baru-baru ini adalah selai stroberi, Bunda. Selai nan dikemas dalam stoples bergaya vintage itu dilabeli dengan merek dan logo upaya terbaru Duchess of Sussex.

Meghan Markle diketahui hanya meluncurkan 50 stoples selai stroberi pada peluncuran perdananya. Ia mengirimkan selai-selai tersebut kepada para sahabatnya.

Beberapa figur publik nan menerima produk tersebut antara lain Chrissy Teigen, Kelly McKee Zajfen, Abigail Spencer, Nacho Figueras, Mindy Kaling, dan tetap banyak lagi.

Para selebriti tersebut saling mengunggah potret produk selai Meghan Markle ke media sosial dan memberikan ulasan, Bunda. Salah satu unggahan dibagikan oleh Chrissy Teigen dalam akun Instagramnya.

"Ini menjadi hidangan terbaik nan pernah saya coba. Saya hanya memerlukan roti, butter, cream brie, potongan bacon, dan selai stroberi dari American Riviera Orchard! Hanya butuh waktu 8 menit dan itu cukup untuk membikin kami senang sepanjang akhir pekan," tulis istri John Legend itu di akun Instagram @chrissyteigen.

Selain selai stroberi, hingga saat ini Meghan Markle belum meluncurkan produk lain. Situs resmi brand mereknya juga belum menampilkan info apapun.

Situs tersebut memperlihatkan logo American Riviera Orchard nan berwarna keemasan. Situs juga disertai dengan kolom pendaftaran surel dan daftar tunggu nan menjanjikan info seputar pembaruan, produk, dan info lainnya.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa upaya terbaru Meghan bakal mencerminkan semua perihal nan dia sukai, termasuk keluarga, memasak, hiasan rumah, hingga hiburan.

"Meghan menganggap nama American Riviera Orchard sangat sempurna. Nama itu terasa autentik baginya. Dia tidak sabar menunggu situs webnya diluncurkan," kata sumber tersebut.

"Dia sangat antusias dengan upaya terbarunya. Ini adalah sesuatu nan sudah lama mau dia lakukan. Ia antusias untuk berbagi style dan hal-hal nan dia sukai," imbuhnya.

Nama American Riviera Orchard terlahir dari kehidupan Meghan Markle di Amerika Serikat. Baca di laman setelah ini, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda