7 Potret Ultah Pertama Jessia Anak Greysia Polii, Sang Bunda Kejar Pesawat Demi Perayaan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Putri semata wayang mantan pemain bulu tangkis Greysia Polii, Jessia Selah Djimin, merayakan ulang tahun pertamanya, Selasa (30/4/24). Di ultah pertama putrinya ini, Greysia dan suami, Felix Djimin, membikin seremoni sederhana, Bunda. (Foto: IG @greyspolii)

Perayaan ulang tahun Jessia nan diadakan secara tertutup ini hanya dihadiri oleh family dan kerabat. (Foto: IG @greyspolii)

Momen perataan ulang tahun sang putri ini dibagikan Greysia di akun media sosialnya. Tampak Greysia dan sang suami begitu senang merayakan pertambahan usia sang putri. (Foto: IG @greyspolii)

Untuk ulang tahun pertama putrinya ini, Greysia membikin hiasan serba kuning dan hijau. Greysia berbareng suami dan anaknya juga kompak mengenakan busana berwarna hijau. (Foto: IG @greyspolii)

Momen ulang tahun Jessia kali ini begitu spesial. Greysia nan tengah disibukkan dengan urusan pekerjaan di Cina apalagi sampai mengejar pesawat untuk bisa datang di ulang tahun putrinya ini, Bunda. "Mama ngejar pesawat pulang ke Jakarta hanya untuk gak mau lewatin birthday Jessia," tulis Greysia di Instagram. (Foto: IG @greyspolii)

Melalui unggahannya ini, Greysia juga membagikan angan dan doanya untuk sang putri. Perempuan 36 tahun ini berambisi putrinya bisa selalu ada dalam lindungan Tuhan. (Foto: IG @greyspolii)

Bagi Greysia dan suami, Jessia adalah pemberian paling bagus dari Tuhan. Jessia datang saat Greysia memutuskan pensiun dari bumi bulu tangkis. "Bagi kami berdua anak adalah pemberian Tuhan nan paling indah. Terimakasih sayang Jessia sudah jadi anak nan sangat pengertian terhadap ayah ibu dan orang sekitar. Mama ayah bermohon Jessia selalu ada dalam lindungan Tuhan sekarang sampai selamanya." (Foto: IG @greyspolii)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda