Viral Youtuber Korea Diajak 2 Pria Indonesia Ke Hotel Saat Makan Di Restoran

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

YouTuber asal Korea berjulukan Jiah menjadi perbincangan di media sosial. Namanya viral setelah mengunggah video liburannya ke Bunaken dan mendapatkan rayuan ke hotel oleh laki-laki lokal Indonesia nan tak dikenalnya.

Video nan diunggah ini viral lantaran netizen mendapati momen Jiah didatangi dua laki-laki saat sedang makan di sebuah restoran. Dalam konten video berjudul "Menjadi Teman dengan Para Om | ke Bunaken dari Manado" tersebut terlihat Jiah awalnya tengah menyantap makanan sendirian.

Kemudian Jiah diajak mengobrol oleh dua laki-laki nan duduk di meja seberangnya. Dua laki-laki tersebut menanyakan wilayah asal Jiah, lampau membujuk sang YouTuber berasosiasi untuk saling kenalan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Gabung di sini, gabung. Boleh gabung sini," ujar salah satu laki-laki tersebut dalam video YouTube Jiah dikutip dari CNN Indonesia.

Jiah dan kedua laki-laki tersebut saling berganti cerita. Namun, salah satu laki-laki nan muncul dalam video itu sempat menanyakan tempat Jiah menginap.

Dua laki-laki itu kemudian melontarkan rayuan kepada Jiah untuk main ke hotel tempat mereka menginap.

"Mampir ke hotel boleh. Mampir ke hotel saya boleh," kata salah satu laki-laki tersebut.

"Tapi jam 2 perahu ke Bunaken (berangkat)," jawab Jiah mengisyaratkan dirinya tidak bisa bergabung.

Perbincangan dan gestur dua WNI kepada Jiah ini menuai sorotan netizen. Penonton video YouTube membanjiri komentar dengan berpesan agar YouTuber lebih waspada ketika berkenalan dengan orang baru.

Pasalnya, dua laki-laki tersebut juga sempat menanyakan nomor telepon Jiah saat mereka berbincang.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(fir/fir)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda