Terpopuler: Kisah Menyentuh Istri Rawat Suami Koma Selama 10 Tahun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

1. Apa Itu Sleep Sack nan Digunakan Baby Lily saat Tidur di Pelukan Nagita Slavina

Belum lama ini pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menghebohkan media sosial lantaran diduga mengangkat seorang bayi, Bunda. Bayi wanita nan wajahnya tetap disembunyikan ini pun kerap disapa dengan baby Lily.

Nagita dan Raffi kerap mengunggah beragam aktivitasnya berbareng baby Lily. Salah satu foto nan menarik perhatian netizen adalah kala baby Lily berada di dekapan Nagita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Kala itu, wanita nan berkawan disapa Gigi ini tengah tertidur berbareng kedua anak laki-lakinya, Rafathar dan Rayyanza. Nagita juga turut mendekap baby Lily di dadanya. Hal lain nan menarik perhatian netizen adalah sleep sack nan digunakan baby Lily, Bunda. Lantas, apa nan dimaksud dengan sleep sack ini?

Baca selengkapnya di sini!

Bunda pernah berjumpa dengan orang manipulatif? Mereka adalah sosok nan selalu mengeluarkan gaslighting, love boombing, dan style hubungan lain untuk mendapatkan kekuasaan alias pengaruh terhadap orang lain.

Untuk menghadapi mereka, Bunda tidak perlu lagi cemas lantaran rupanya ada beberapa kalimat pandai untuk membalas mereka dengan elegan menurut psikolog.

Apa saja pilihan kalimat nan bisa digunakan? Lihat di sini yuk, Bunda.

3. Kisah Menyentuh Istri Rawat Suami Koma Selama 10 Tahun hingga Sadar

Ada kisah haru nan datang dari negeri Tirai Bambu, Bunda. Cerita ini mengangkat perjuangan seorang istri setia mendampingi sang suami nan tengah dalam kondisi kesehatan buruk.

Ia adalah Sun Hongxia, wanita dari provinsi Anhui, China. Namanya menjadi perbincangan publik usai pengalamannya merawat suami nan mengalami koma selama 10 tahun menjadi viral di bumi maya.

Sang suami diketahui baru bangun dari kondisi tersebut setelah satu dasawarsa diurus sang istri dengan penuh dedikasi. Pengabdian Sun pada suaminya pun sontak membikin publik salut kepadanya.

Baca selengkapnya dengan klik di sini.

4. 5 Potret Pre Wedding Mahalini & Rizky Febian, Pakai Adat Bali Meski Nanti Menikah Secara Islam

Rizky Febian dan Mahalini tampil menawan dalam sesi pengambilan gambar jelang pernikahan. Keduanya melakukan pre wedding dengan mengusung tema budaya Bali, Bunda.

Intip potretnya di sini!

5. Tengah Hamil, Tengku Dewi Putri Bongkar Andrew Andhika Gemar Dekati Beberapa Perempuan

ktris Tengku Dewi Putri baru saja membongkar perilaku sang suami Andrew Andhika nan rupanya sering kali mendekati beberapa perempuan. Tentu, perihal ini membikin Tengku Dewi sangat kecewa, terlebih saat ini dia tengah mengandung anak kedua mereka.

Telah menjalin hubungan rumah tangga sejak tahun 2017 lalu, pasangan nan satu ini jarang sekali diterpa oleh buletin miring. Namun, kali ini Tengku Dewi sudah tidak tahan dengan kelakuan Andrew Andhika sehingga dia memutuskan untuk membongkar masalah rumah tangganya sendiri. 

Baca lebih jauh di sini!

(rap/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda