Tengah Hamil, Tengku Dewi Putri Bongkar Andrew Andhika Gemar Dekati Beberapa Perempuan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Aktris Tengku Dewi Putri baru saja membongkar perilaku sang suami Andrew Andhika nan rupanya sering kali mendekati beberapa perempuan. Tentu, perihal ini membikin Tengku Dewi sangat kecewa, terlebih saat ini dia tengah mengandung anak kedua mereka. 

Telah menjalin hubungan rumah tangga sejak tahun 2017 lalu, pasangan nan satu ini jarang sekali diterpa oleh buletin miring. Namun, kali ini Tengku Dewi sudah tidak tahan dengan kelakuan Andrew Andhika sehingga dia memutuskan untuk membongkar masalah rumah tangganya sendiri. 

Bongkar perilaku Andrew Andhika sering dekati banyak perempuan 

Melalui akun IG pribadinya, @tengkudewiputri_tdp, Tengku Dewi membagikan keluh kesahnya bakal sang suami nan rupanya kerap kali berjumpa dengan perempuan-perempuan lain tanpa sepengetahuan dirinya. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Sebelumnya, Tengku Dewi mengaku sering menerima pesan nan menunjukkan bukti bahwa sang suami telah berselingkuh darinya. Akan tetapi, dia condong tidak mau tahu dan mengabaikan pesan-pesan tersebut. 

“Mungkin ini pelajaran ya buat saya & smua para istri , jgn menyalahkan diri km sndiri disaat km sudah melakukan hal2 maksimal buat km & keluarga, saya salah… ak sudah meng ignore laporan2 yg masuk sampe akhirnya di titik ini, saya ENOUGH !! ini mungkin sudah jalannya…,” ujar Tengku Dewi. 

Lebih lanjut, ibu mengandung nan satu ini menceritakan bahwa Andrew sudah sejak lama acapkali mendekati banyak wanita dan membujuk mereka untuk bertemu. Padahal, perihal ini dia lakukan saat dirinya sudah menikah dengan Tengku Dewi dan mempunyai anak laki-laki nan diberi nama Eshan.

Ketika mengetahui perihal ini, awalnya Tengku Dewi hanya tak bersuara saja. Akan tetapi, perihal ini pun tidak berakhir dilakukan oleh suaminya meski saat dia tengah hamil. Ingin berupaya agar hubungan rumah tangganya dapat kembali harmonis, Tengku Dewi mengaku sudah sering kali berbincang dengan suaminya. 

Menurut Tengku Dewi, sang suami pun telah berjanji tidak bakal mengulangi kesalahannya tersebut. Bagi Andrew, perihal tersebut hanya dilakukan lantaran dia hanya sekadar main-main. 

“Sudah diomongin berkali2. Dgn janji ga bakal mengulangi, smua hanya iseng2, ga ketemuan, Bla3x !!,” jelas wanita kelahiran 1988 tersebut. 

“Tapi terulang dan terulang terus…,” tambahnya. 

Sebagai ibu hamil, Tengku Dewi sebenarnya mau mengabaikan terlebih dulu kebenaran bahwa suaminya telah berselingkuh selama ini. Sebab, dia mau lebih memprioritaskan mental dan fisiknya agar sang janin dapat lahir dengan sehat dan selamat. 

Akan tetapi, upaya nan sudah Tengku Dewi lakukan tampaknya tak mempan agar Andrew berakhir melakukan aksinya. Karena sudah tak sanggup lagi dengan ulah sang suami, akhirnya Tengku Dewi memilih langkah dengan membongkar perilaku suaminya dalam akun IG pribadinya. 

“Laporan2 chat2 yg masuk pun saya ignore, krn ak memikirkan kesehatan mental & fisikku krn lg hamil…,” tulis Tengku Dewi. 

“Tapi spertinya, smua yg ak omongin hanya angin lewat, mungkin dgn begini km bakal tau.. I’M GIVE UP !!! @andrewandika,” sambungnya. 

Tak hanya itu, Tengku Dewi juga membagikan beberapa foto nan menjadi bukti bahwa Andrew Andika telah mengingkari dirinya selama ini. Dalam salah satu foto tersebut, tokoh nan satu ini tampak sedang mesra dengan seorang perempuan. Bahkan, dia juga terbukti mengirimkan salah satu wanita tersebut duit dengan jumlah nan cukup banyak. 

Menurut Tengku Dewi, perihal ini tidak hanya dilakukan oleh Andrew pada wanita saja, Bunda. Masih terdapat bukti lain nan tidak dia tunjukkan kepada para pengikutnya.

“Ak ga bakal spill perempuannya ya, krn ga bukan hanya 1,2 sih……,” tulis sang istri. 

Berusaha kuat demi anak dan janin

Telah diselingkuhi oleh suaminya, tentu Tengku Dewi merasakan rasa sedih nan mendalam. Akan tetapi, bukan berati perihal ini merupakan akhir dari segalanya bagi sang ibu hamil.

Meski tak mudah, pemilik nama komplit Tengku Dewi Sylvia Putri Siregar itu bakal berupaya kuat demi kedua anaknya, ialah Eshan dan janin di dalam kandungannya. 

“Bismillah !! Aku bisa !! Aku Kuat !! Demi Eshan & Si Baby di perutku….,” ujar Tengku Dewi. 

“Ak cape mengampuni !! Ak cape diselingkuhin !! & saya ga mau luluh lagi, mungkin jalannya !! doakan ak kuat yaaaa !!! Bismillahirohmanirrohim,” tambahnya. 

Meski tak menyenangkan, Tengku Dewi sudah percaya bahwa perihal ini telah menjadi jalan nan terbaik bagi hubungan dirinya dengan Andrew Andhika. 

“Jadi ya sudah mungkin ini jalan yg terbaik buat kita…ga lezat jg dipendem2 sndiri, jdnya beban… org liat like Happy Family, ya Happy sih dia sbg orang tua, suami, oke banget, tapi ya gt tukang selengkiiii, Ngga deeh !! Saya menyerah,” jelas ibu mengandung nan satu ini. 

Bunda, itulah kisah Tengku Dewi Putri nan baru saja membongkar perilaku sang suami Andrew Andhika nan ketahuan sering kali mendekati beberapa wanita meski istrinya tengah hamil. 

Untuk Bunda Tengku Dewi, tetap kuat dan semoga segera menemukan titik terang dari masalah ini ya. 

Lalu, apakah ibu mengandung nan diselingkuhi oleh suaminya bakal mendapatkan akibat pada janin di dalam kandungan? Ketahui jawabannya di laman berikutnya ya, Bunda. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda