Pangeran William Dan Kate Middleton Rayakan Anniversary, Unggah Foto Langka Untuk Pertama Kali

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Tepat pada 29 April lalu, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton genap berumur 13 tahun, Bunda. Seperti kebiasaan di setiap tahunnya, mereka bakal menandai hari spesial ini dengan mengunggah potret pernikahan di Instagram.

Kali ini, potret nan diunggah oleh keduanya lebih terasa berkesan. Bukan tanpa alasan, foto pernikahan tersebut nyatanya belum pernah terlihat ataupun dipublikasikan oleh IG Kerajaan Inggris.

"13 tahun nan lampau hari ini!" bunyi keterangan di caption, dikutip dari akun @princeandprincessofwales.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Dalam potret hitam-putih tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat menunjukkan senyum sumringah. Untuk pose, tangan William bertumpu pada pinggang Kate. Kemudian, Kate tampak memegang buket kembang pernikahannya.

Sebagai informasi, foto ini dijepret oleh ahli foto Millie Pilkington di dalam Istana Buckingham, Bunda. Sebagai sosok pemilik peran di kembali momen nan berbobot ini, Millie turut mengunggahnya di akun pribadinya.

"Semoga @princeandprincessofwales merayakan ulang tahun pernikahan nan paling membahagiakan," bukanya melalui akun @milliepilkingtonphotography

"Tidak dapat dipercaya bahwa 13 tahun nan lampau nyaris tepat pada hari ini, saya mengambil potret ini. Sangat senang dan merasa terhormat bahwa mereka mau membagikannya," sambungnya.

Menilik kolom komentar, netizen dari seluruh bumi meninggalkan beragam reaksi di sana. Mulai dari respons terhadap foto langka, mereka juga meninggalkan ucapan untuk pasangan tersebut.

"Selamat ulang tahun William dan Catherine. Awal dari salah satu kemitraan terbaik nan pernah ada di family Kerajaan!" kata akun @teati****.

"Selamat Ulang Tahun Pernikahan. Fotonya nan sangat indah," tutur @matt****.

"Selamat Ulang Tahun William dan Catherine. Saya ingat menonton hari spesial Anda di TV nenek saya ketika saya baru berumur 9 tahun! Catherine tetap menjadi salah satu pengantin kerajaan nan paling elok dan ini adalah foto nan menakjubkan. Terima kasih telah mengunggahnya," sambung @the_wales****.

William dan Kate menikah di Westminster Abbey, tepatnya di hadapan nyaris 2.000 orang di dalamnya. Tak hanya itu, momen tersebut juga disiarkan secara dunia melalui stasiun televisi, Bunda.

Setelah pernikahan, William dan Kate melakukan perjalanan dengan kereta ke Istana Buckingham. Lebih dari satu dasawarsa kemudian, William dan Kate sekarang menjadi Pangeran dan Putri Wales, gelar nan diberikan setelah wafatnya Ratu Elizabeth II pada tahun 2022.

Kini, keduanya menjadi orang tua dari tiga anak nan menggemaskan. Mereka adalah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda