Mudik Ke Jepang, Ini 7 Potret Yuki Kato Liburan Bareng Keluarga Lihat Bunga Sakura

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Artis elok Yuki Kato menghabiskan libur Lebaran di kampung laman sang Ayah di Jepang. Perempuan 29 tahun ini diketahui merayakan Hari Raya Idul Fitri di Negeri Sakura, Bunda. (Foto: IG @yukikt)

Selama di Jepang, Yuki Kato mengunjungi beberapa lokasi wisata nih. Dalam satu unggahan, Yuki Kato membagikan momen saat berada di ruang terbuka hijau. Ia menuliskan caption ucapan selamat Lebaran di akun media sosialnya. "Happy Eid! Minal aidin walfaidzin dari keluargaku untuk kalian semua," tulis Yuki Kato. (Foto: IG @yukikt)

Melalui unggahan ini, Yuki Kato juga membagikan foto keluarganya. Tampak Yuki Kato berpose berbareng kedua orang tuanya dan kedua kerabat perempuannya. Keluarga Yuki Kato terlihat menikmati momen kebersamaan ini. (Foto: IG @yukikt)

Kepulangan Yuki Kato dan keluarganya ke Jepang dihabiskan dengan penuh sukacita. Ia bersama keluarganya tampak menikmati datangnya musim semi di Jepang. (Foto: IG @yukikt)

Yuki Kato juga membagikan potret saat dia dan keluarga berada di kebun kembang sakura. Ya, tak seperti family lain di Tanah Air, Yuki Kato mudik ke Jepang. Seperti diketahui, ayahnya Takeshi Kato, merupakan orang original Jepang. (Foto: IG @yukikt)

Yuki Kato sendiri memang termasuk jarang membagikan momen kebersamaan dengan family besarnya. Tetapi, di liburan kali ini, dia banyak mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga, termasuk dua kerabat perempuannya nan jarang tersorot kamera. (Foto: IG @yukikt)

Selama di kebun kembang sakura, Yuki Kato dan keluarganya seperti sedang menikmati piknik. Mereka duduk di rumput sembari berbincang dan mengambil gambar. Seru banget ya liburan Yuki Kato tahun ini, Bunda. (Foto: IG @yukikt)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda