Meriahnya Bts Pop-up: Monochrome Hari Pertama, Dibanjiri Army Dari Berbagai Kota

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Hadirnya BTS POP-UP: MONOCHROME di Jakarta sangat dinantikan oleh para penggemarnya, ARMY. Event nan berjalan selama 46 hari mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024 langsung diserbu di hari pertama pembukaannya.

ARMY Indonesia terpantau sudah memadati letak venue, ialah METRO Department Store Gandaria City sejak pukul 06.00 WIB. Ratusan orang mengantre demi bisa masuk lebih cepat.

Acara ini diselenggarakan di enam negara termasuk Indonesia, Bunda. Event ini sengaja diselenggarakan dengan argumen unik saat Nam Joon dan keenam member lainnya sedang menjalani wajib militer (wamil). Diungkap CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung, event ini bermaksud untuk mengobati rasa kangen ARMY pada sang idol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Memang ini, kan, nan kemarin ditawarin juga sama mereka (HYBE). Ini juga biar ARMY nan kangen dengan BTS bisa jumpa kangen di sini ("BTS POP-UP: MONOCHROME")," katanya saat ditemui di METRO Department Store Gandaria City, Jakarta Selatan pada Rabu (8/5/2024).

Indonesia sendiri menjadi negara ketiga dari rangkaian BTS POP-UP: MONOCHROME setelah Korea Selatan dan Jepang. Putri mengaku bangga Indonesia dapat dipilih sebagai salah satu dari enam negara untuk membuka toko nan paling ditunggu para ARMY ini.

Acara ini terbuka bagi seluruh ARMY di Tanah Air, lho. Putri menegaskan bahwa para ARMY Indonesia dapat mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta ini secara cuma-cuma dan tanpa kudu melakukan reservasi secara daring (online) alias luring (offline).

Melihat antusias di hari pertama pembukaan, ARMY nan datang di sana tercatat datang dari beragam daerah. Misalnya saja Adi, nan rela datang jauh dari Surabaya ke Jakarta.

Demi event ini, laki-laki berumur 26 tahun tersebut sengaja ambil jatah libur dari tempatnya bekerja agar bisa puas datang ke pop-up store. Juga, dia mengaku berencana datang dua sampai tiga kali selama berada di Jakarta.

Tak sampai di sana, turut terlihat seorang ibu nan antusias di tengah-tengah ARMY lainnya. Ia adalah Elza, Bunda berumur 71 tahun nan sudah ikut antre dari pukul 06.00 WIB agar bisa masuk ke toko pop-up nan baru bakal dibuka tepat pukul 10.00 WIB.

Ia berangkat dari Tangerang berbareng sang putri nan juga ARMY dari jam 04.30 WIB. Berangkat pagi buta itu pun tak sia-sia, saat tiket dibagikan penyelenggara, keduanya dapat batch pertama untuk bisa masuk.

"Ini kelak masuknya bareng anak, di urutan pertama," kata Elza.

Perlu diketahui, para ARMY nan datang di letak dibagi menjadi 24 batch yang masing-masingnya mempunyai waktu selama 30 menit untuk masuk ke dalam venue. Selama separuh jam tersebut, ARMY kudu memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk memilih peralatan apa saja nan bakal dibeli dan dibawa pulang.

Kira-kira, ada merchandise apa saja nan tersedia? Simak kelanjutannya di laman berikut, ya.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda