Justin Bieber Umumkan Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama, Baby Bump Sudah Terlihat Jelas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar senang datang dari penyanyi Justin Bieber, Bunda. Pelantun lagu hits Baby ini bakal dikaruniai anak pertama.

Istri Bieber, Hailey Bieber, tengah mengandung anak pertama. Kabar senang kehamilan ini dibagikan langsung oleh keduanya melalui akun IG pada Kamis (9/5/24).

Kabar kehamilan Hailey ini juga telah dikonfirmasi. Dilansir dari laman People, usia kehamilan Hailey saat ini sudah lebih dari enam bulan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Hailey pamer baby bump pertama berbareng Bieber

Dalam unggahan di Instagram, Bieber dan Hailey kompak membagikan video romantis untuk mengumumkan berita baik ini ke publik. Dalam video itu, Hailey mengenakan busana putih berenda dan kain penutup kepala. Sementara itu, Bieber memakai busana casual dengan jaket dan topi hitam.

Di video, Hailey dan Bieber tampak sedang berada di padang rerumputan nan luas dengan pemandangan alam nan asri. Hailey terlihat beberapa kali memamerkan baby bump nan mulai terlihat jelas.

Selain video, pasangan nan menikah pada 13 September 2018 ini juga mengunggah beberapa foto romantis di momen spesial tersebut. Dalam salah satu foto hitam putih, tampak keduanya saling menatap penuh cinta sembari berpegangan tangan melakukan wedding vow.

Baik Bieber alias Hailey tidak menuliskan caption apa pun dalam unggahan ini. Keduanya kompak hanya men-tagging akun IG pasangan.

Kabar kehamilan pertama Hailey ini sepertinya sudah dinanti-nanti penggemar, Bunda. Sebab, wanita 27 tahun ini sudah beberapa kali diterpa rumor hamil.

Hailey pernah dituding mengandung pada akhir tahun 2022 lantaran mem-posting perut buncit di IG Stories. Di tahun nan sama, dia juga pernah dikira mengandung lantaran style berpakaiannya saat menghadiri aktivitas Grammy Awards.

Hailey sendiri pernah membahas tentang rumor kehamilannya. Alih-alih hamil, saat itu dia justru menderita kondisi medis nan membikin perutnya tampak besar.

Seperti apa kisahnya? Simak di laman berikutnya ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda