Demi Berburu Bts Pop-up Monochrome In Jakarta, Army Surabaya Rela Cuti Kerja Bun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

ARMY namalain fans boy group BTS sedang bersenang hati nih, Bunda. Ini lantaran BTS POP-UP MONOCHROME IN Jakarta sudah dibuka mulai hari ini, Kamis (9/5) di METRO Departemen Store, Gandaria City Mal.

Event ini tentunya menjadi perihal nan sangat dinantikan para ARMY. Apalagi, ini juga menjadi momen melepas kangen para fans pada BTS nan vakum secara grup.

Antusiasme ARMY menyambut BTS POP-UP MONOCHROME IN Jakarta juga terasa sangat meriah. Hal ini terbukti dari semangat mereka nan sudah mengunjungi venue dan mengantre sejak sejak sebelum pukul 06.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Bukan hanya itu, nyatanya tidak sedikit juga dari ARMY nan datang ini sengaja menginap di penginapan sekitar mal. Misi ini mereka lakukan agar bisa ke letak lebih pagi dari nan lain. Luar biasa, bukan?

Jika Bunda mengira BTS hanya digandrungi para perempuan, maka dugaan tersebut salah. Di aktivitas ini, ada banyak fans laki-laki namalain fanboy nan muncul dan tak kalah semangat, lho.

Semangat mereka bisa dilihat dari pengalaman Nova. Ia menjadi salah satu ARMY nan menginap di sekitar letak agar bisa datang lebih pagi di BTS POP-UP MONOCHROME

"Aku nginep dong sekitar sini, rumah sih di Jakarta Barat ya. Tapi takut aja enggak keburu," kata Nova, dikutip dari CNN Indonesia.

Pria 27 tahun itu mengaku senang lantaran pembukaan toko juga dilakukan bertepatan dengan tanggal merah alias hari libur nasional. Sehingga, dia ia tidak perlu mengusulkan libur alias bolos kerja agar bisa datang ke sana.

"Tapi jika misal dibuka hari kerja, saya libur sih," katanya.

Bukan hanya Nova nan rela menginap agar tak kehabisan jatah masuk ke pop-up store ini. Ada juga Adi nan rela datang jauh dari Surabaya ke Jakarta demi event nan digelar selama 46 hari tersebut.

Laki-laki berumur 26 tahun ini sampai sengaja ambil jatah libur dari tempatnya bekerja agar bisa puas datang ke pop-up store, lho. Juga, dia mengaku berencana datang dua sampai tiga kali selama berada di Jakarta.

"Hari ini datang, besok datang, lusa datang. Pokoknya saya datang tiap hari enggak apa-apa deh. Kan kelak sekali beli enggak bisa banyak, hanya dibatasi empat. Jadi ya emang kudu datang berkali-kali," katanya.

Sebagai fanboy Jimin, Adi memanfaatkan aktivitas ini dengan membeli banyak peralatan dan photocard member BTS tersebut. Katanya, dia mau mengoleksi banyak peralatan untuk dipajang di rumah.

"Aku sayang banget Jimin, pokoknya saya mau beli foto nan gede buat dipajang di rumah," kata dia.

Perlu untuk diingat kembali, BTS POP-UP MONOCHROME IN Jakarta datang mulai tanggal 9 Mei hingga 23 Juni 202, Bunda. Setiap harinya, ARMY nan datang dibagi menjadi 24 bacth nan masing-masingnya mempunyai waktu selama 30 menit untuk berada di dalamnya.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda