Curhat Megumi Putri Desta Dan Natasha Rizky, Sedih Lihat Ortu Berpisah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Deddy Mahendra Desta namalain Desta menikah dengan Natasha Rizky pada 2013, Bunda. Pasangan selebriti nan memilih untuk mengakhiri rumah tangganya pada 2023 lampau ini dikaruniai tiga anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Beberapa waktu nan lalu, si sulung Megumi diajak berbincang dari hati ke hati oleh sang ibunda. Momen tersebut dibagikan dalam kanal YouTube Trio Strong Family dan menjadi viral di media sosial.

Bukan tanpa alasan, ini lantaran gadis berumur 10 tahun ini diajak untuk ngobrol tentang perasaannya, Bunda. Sebagai anak pertama dalam keluarga, Natasha Rizky mengaku bahwa putrinya memang lebih dewasa dibanding anak-anak seumurannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Perasaan Megumi menjadi kakak

Natasha Rizky mengawali obrolan dengan pertanyaan seputar keseharian Megumi. Ia kepo, perihal apa saja nan membikin Megumi jengkel pada kedua adik-adiknya.

Ditanyai soal ini, Megumi dengan tenang mengaku bahwa dia kerap merasa tak nyaman ketika adik-adiknya berkelakuan usil. Dalam satu waktu, adik-adiknya suka merebut sesuatu darinya hingga meniru apa nan dia bicarakan.

"Sebel. Adik nyebelin, suka tiba-tiba ngerebut, tiba-tiba orangnya jadi jorok. Diusilin contohnya kayak ngikut-ngikutin kakak ngomong gitu, lho," akunya.

Selain hal-hal nan nyebelin, Megumi juga menyebut bahwa adik-adiknya juga kerap membikin dia senang. Misalnya saja ketika mereka bermain bersama.

"Kalau lagi mau main sama kakak. Terus mabar, main bareng," tuturnya.

Lebih lanjut, Natasha Rizky juga mengorek isi hati Megumi lainnya. Kali ini, sang putri menyinggung soal hubungan ayah dan ibundanya. Ia secara terbuka mengakui bahwa dia merasa sedih ketika memandang kedua orang tuanya tak lagi hidup bersama.

"Kalau Ayah sama ibu enggak berduaan (bersama) lagi.Yang berantem-berantem, kakak sedih," tuturnya.

Walau begitu, Megumi tetap merasa berterima kasih lantaran ada momen-momen nan membikin dia merasa senang saat ayah dan ibu tak lagi bersama. Misalnya saja ketika kelimanya berkumpul untuk berpiknik bersama.

"Pas kita liburan (bersama keluarga), keluar kota ke Bali gitu," ungkapnya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda