Bts Pop-up: Monochrome Hadir Di Jakarta, Ada Merchandise Eksklusif

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Bunda menjadi salah satu Army Indonesia nan sudah kangen dengan BTS? Jika iya, ada berita baik nan kudu Bunda ketahui, nih.

Dalam waktu dekat, Army Indonesia bakal mendapat kejutan sekaligus merasakan euforia nan luar biasa. Ini lantaran BTS Pop-Up: Monochrome bakal datang secara eksklusif.

Diselenggarakan mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024, BTS Pop-Up: Monochrome bisa Bunda kunjungi di Metro Department Store Gandaria City, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Selama 46 hari, para Army bakal dimanjakan dengan beragam pengalaman seru nan pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Mulai dari membeli jenis merchandise eksklusif nan beragam hingga nan berkarakter terbatas namalain limited edition lantaran hanya bisa dibeli di toko ini.

Ada beberapa koleksi merchandise nan bakal dihadirkan, ialah foto eksklusif, t-shirt, sweatshirt, tote bag, pouch, foto canvas, postcard, stiker, magnet, poster, chain necklace, dan tetap banyak lagi. Menarik, bukan?

Selain itu, para Army juga tak perlu cemas lantaran kudu datang terburu-buru. Ini lantaran BTS Pop-Up: Monochrome di Metro Gandaria City digelar mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Jadwal BTS Pop-Up: Monochrome

Toko pop-up BTS berjudul Monochrome ini hanya diselenggarakan di enam negara di dunia, lho. Hal nan membikin terasa event ini menjadi lebih spesial ialah Indonesia menjadi salah satu negara nan bisa menggelarnya.

Supaya para Army tahu dan tak ketinggalan, Bubun sudah merangkum agenda kehadiran BTS POP-Up: MONOCHROME di seluruh bumi termasuk Indonesia, nih. Simak sebagai berikut:

  • Seoul - 26 April - 12 Mei 2024 - AP AGAIN. 12, Seongsuil-ro 4-gil, Seongdong-gu, Seoul.
  • Tokyo - 3 - 26 Mei 2024 - 5F LOCUL, Tokyu Plaza Omotesando 'Omokado' 4-30-3 Jingumae, Shibuya City, Tokyo.
  • Jakarta - 9 Mei - 23 Juni 2024 - METRO Gandaria City GF, South Jakarta City, Jakarta 12240, Indonesia.
  • Bangkok - 10 Mei - 23 Juni 2024 - SIAM PARAGON 3F, 991/1 Rama | Rd, Pathum Wan, Bangkok 10330, Thailand.
  • Los Angeles - 16 - 27 Mei 2024 - Coming Soon
  • Manila - 24 Mei - 30 Juni 2024 - Level 2, South Wing, Entertainment Mall, SM Mall of Asia.

Yuk, segera atur agenda dan siapkan diri untuk merasakan euforia BTS Pop-Up: Monochrome nan buka di Metro Gandaria City, Jakarta.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda