Bts Pop-up: Monochrome Buka Mulai Besok! Ada Merchandise Gratis Buat 200 Pembeli Pertama Bun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Indonesia menjadi negara ketiga nan bakal menghadirkan BTS POP-UP: MONOCHROME, setelah Korea Selatan dan Jepang. Pop-up store ini bakal diselenggarakan mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024 di METRO Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Seperti nan diketahui, saat ini ketujuh member BTS nan terdiri dari RM, Jimin, J-hope, V, Jung Kook, SUGA, dan Jin, tengah menjalani wajib militer namalain wamil di Korea Selatan. Oleh lantaran itu, kehadiran pop-up store ini juga dimaksudkan untuk mengobati kangen bagi para ARMY, fans BTS.

Pop-up store ini berfokus pada konsep memory clouds nan merepresentasikan kenangan antara BTS dengan fansnya, Bunda. Ini berkonsep industrial nan mengingatkan visitor dengan logistic center nan lengkap dengan conveyor beserta LED nan menampilkan kenangan ketujuh personel berbareng ARMY.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Free gift untuk 200 pembeli pertama

Bunda nan berjamu dapat menikmati dan berbelanja beragam exclusive merchandise di BTS POP-UP: MONOCHROME, seperti mini photo card, premium photo, fabric poster, hingga aksesoris.

“Isi pop-up store-nya ini kita jual gambar-gambar monochrome, hitam putih, kita ada photo card, stiker, poster, kemeja, cincin, dan box penyimpanan,” ujar Boon Teoh, Chief Commercial Officer di METRO Department Store, kepada HaiBunda, Rabu (8/5/2024).

BTS POP-UP: MONOCHROME juga menjual merchandise jenis terbatas nan bakal tersedia mulai 20 Mei 2024.

“Kami mau memberikan pengalaman spesial terbatas pelanggan BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta dengan menjual limited edition merchandise, seperti t-shirt, sweatshirt, cap, dan bucket hat, nan tidak dapat ditemukan di pop-up negara lain,” ungkap Boon Teoh.

Bunda nan termasuk 200 pembeli pertama pada pop-up store tersebut juga berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan menarik, seperti lanyard dan postcard untuk setiap pembelian apa pun. Dengan melakukan transaksi minimum nominal tertentu, pengguna juga bisa mendapatkan kopi beserta reusable cup sleeve-nya dan kesempatan mengabadikan momen di photo booth.

Bunda juga tidak perlu cemas lantaran bakal ada potongan nilai dan promo menarik. METRO Department Store juga memberikan tambahan potongan nilai 10 persen bagi pengguna kartu angsuran Bank Mega dan Mega Syariah.

Sementara itu, pengguna Allo Prime juga bakal mendapatkan potongan nilai sebesar 5 persen dan tambahan potongan nilai 5 persen jika menggunakan Allo Pay Latter.

Tata langkah masuk ke BTS POP-UP: MONOCHROME

Untuk dapat menikmati pengalaman seru di BTS POP-UP: MONOCHROME, berikut ada tata langkah masuknya:

  1. Pelanggan tidak perlu untuk melakukan pendaftaran alias reservasi secara daring untuk masuk ke dalam toko pop-up.
  2. Pelanggan dihimbau untuk jangan mengantre semalaman. Pelanggan tidak dikenakan biaya untuk masuk ke toko pop-up.
  3. Pihak penyelenggara tidak dapat menjamin keselamatan pengguna pada malam hari dan antrean apa pun mungkin bakal diminta untuk dibubarkan oleh pihak keamanan Mal Gandaria City.
  4. Untuk memastikan perlakuan nan setara terhadap setiap pelanggan, pihak penyelenggara menyediakan nomor antrian nan dapat diperoleh di area nan telah ditentukan.
  5. Nomor antrian bakal didistribusikan mulai pukul 9 pagi di area Lobi Utara (North Entrance), Mal Gandaria City.
  6. Nomor antrian nan didistribusikan hanya bertindak untuk hari nan sama.
  7. Nomor antrian bakal didistribusikan sesuai dengan urutan antrian.
  8. Nomor antrian mempunyai kuota nan terbatas setiap harinya, sesuai dengan kapabilitas dan jam operasional toko pop-up.
  9. Jika kuota harian sudah terpenuhi, maka pengguna dapat datang kembali di hari berikutnya.
  10. Pelanggan diharapkan untuk tetap menjaga antrian dengan tertib dan teratur.
  11. Antrian dapat ditutup lebih awal jika terjadi keadaan nan tidak terduga.
  12. Pelanggan dapat masuk ke toko pop-up sesuai dengan waktu nan tertera pada nomor antrian.
  13. Pelanggan hanya dapat masuk melalui pintu masuk toko pop-up nan ditentukan dan menyerahkan nomor antrian kepada staf toko pop-up.
  14. Untuk memastikan pengalaman berbelanja nan nyaman dan aman, hanya 40 pengguna nan diperbolehkan masuk ke dalam toko pop-up dalam satu waktu, sesuai dengan urutan nan telah ditentukan.
  15. Setiap pengguna diberi waktu maksimum 30 menit di dalam toko pop-up, termasuk waktu untuk memandang produk dan melakukan pembayaran.
  16. Setelah keluar dari toko pop-up, pengguna tidak diizinkan untuk langsung masuk kembali. Pelanggan dimohon untuk mengambil nomor antrian kembali jika kuota tetap tersedia.

Nah, itulah beberapa perihal nan perlu Bunda ketahui sebelum mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME. Jangan sampai terlewat, ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

(asa/asa)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda