Brad Pitt Dan Ines De Ramon Hampir 2 Tahun Pacaran, Tapi Belum Pernah Diperkenalkan Ke Anak-anak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar Brad Pitt usai berpisah dari Angelina Jolie tetap menjadi sorotan. Saat ini dia dikabarkan tengah menjalin asmara dengan kekasihnya berjulukan Ines De Ramon.

Hubungan Brad Pitt dan Ines De Ramon pertama kali dibicarakan publik pada 2022. Baru-baru ini, keduanya terlihat tetap mesra dan harmonis.

Melansir dari E Online, bintang film Mr. & Mrs. Smith itu terlihat sedang membujuk Ines De Ramon jalan-jalan di tepi pantai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Pasangan itu terlihat menikmati suasana romantis di Santa Barbara berbareng anjing mereka pada 29 April 2024. Pitt dan De Ramon tampak menikmati secangkir kopi di kesempatan itu.

Brad Pitt nan sekarang berumur 60 tahun terlihat mengenakan busana serba putih dengan kalung dan kacamata hitam. Sementara itu, Ines De Ramon memakai dress berwarna senada. Ia juga mengenakan sneakers dan puffer vest.

Pada Maret 2024, Ines De Ramon resmi menyelesaikan perceraiannya dengan Paul Wesley. Ines dan bintang serial Vampire Diaries itu menikah selama dua tahun sebelum berpisah pada 2019 atas keputusan bersama.

Rumor mengenai hubungan Brad Pitt dan Ines De Ramon mulai berembus pada 2022. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa mereka hanya menjalin hubungan teman.

Namun tampaknya, persahabatan mereka semakin erat hingga keduanya terlihat merayakan hari ulang tahun berbareng 30 orang kawan mereka di Los Angeles.

Ines, nan saat ini menjabat sebagai wakil presiden brand perhiasan Anita Ko juga kerap terlihat mengenakan kalung berinisial huruf 'B'.

Belum diperkenalkan ke anak-anak

Sementara itu, perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie resmi selesai pada 2019. Keduanya berbagi kewenangan asuh atas anak-anak mereka ialah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox.

Meski sudah dekat dengan Ines sejak 2022, hingga saat ini Brad Pitt diketahui belum memperkenalkan sang kekasih kepada anak-anaknya.

"Bukan berfaedah dia (Brad Pitt) tidak mencintai Ines, tapi dia mau memastikan bahwa hubungannya (dengan Ines) melangkah dengan baik sebelum mengambil langkah besar," ujar seorang sumber kepada US Weekly Monday, dilansir Page Six.

Sumber tersebut mengatakan, hubungan asmara Brad Pitt dan Ines De Ramon semakin kuat dari sebelumnya. Bahkan, Ines dilaporkan semakin masuk ke dalam lingkar pertemanan Brad Pitt.

"Keduanya sudah menghabiskan banyak waktu berbareng pada musim panas dan sangat menikmati kehadiran satu sama lain. Hubungan mereka sangat kuat," ucap seorang sumber kepada People.

Kendati demikian, bintang movie Bullet Train mengatakan bahwa dia tidak mau terburu-buru dalam membikin keputusan. Bahkan, Brad Pitt nan sudah beberapa kali berkencan dengan wanita usai berpisah dari Jolie, diketahui belum pernah memperkenalkan kekasihnya satu pun ke anak-anak.

Lanjutkan membaca di laman berikutnya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda