Bikin Sedih! 7 Potret Anak Mendiang Stevie Agnecya Ucapkan Ini Saat Rindu Ibundanya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Duka mendalam tetap menyelimuti family mendiang Stevie Agnecya, Bunda. Tidak hanya sang suami, Anggi Pratama, kedua anak Stevie, Jeje dan Jojo, juga merasakan perihal nan sama. (Foto: IG @anggipratamazayn)

Anggi sendiri kerap mengunggah beragam aktivitas kedua anaknya pada laman Instagram. Belum lama ini, Anggi juga membagikan momen ketika si bungsu Jojo mengungkapkan rasa rindunya pada sang Bunda. (Foto: Instagram: @anggipratamazayn)

Dalam video berdurasi singkat, terlihat Jojo menggenggam erat kitab yasin milik Stevie. Sesekali dia mengecup serta mengusap foto Stevie nan ada di salah satu halaman. (Foto: TikTok: @anggipratama1985)

Pada video ini, Jojo mengungkap bahwa sang Bunda terlihat sangat kocak dan cantik. Jojo juga menyebut mau 'membuka' makam sang Bunda dan 'menculiknya'. (Foto: TikTok: @anggipratama1985)

"Mami kocak dan cantik. Kok Mami enggak ngomong? Kok Mami ada di buku? Ih Mami lucu, cantik. Jojo mau culik Maminya, mau disayang terus di crazy kiss. Terus dibuka tanahnya, terus Jojo buka (tali) pocongnya. Habis itu Jojo elus deh (disayang-sayang)," ungkap Jojo dalam video tersebut. (Foto: TikTok: @anggipratama1985)

Ungkapan rasa kangen Jojo ini turut membikin hati netizen teriris, Bunda. Tidak sedikit nan mendoakan agar Jojo tumbuh menjadi anak nan saleh dan selalu diberikan kesehatan. (Foto: Instagram: @anggipratamazayn)

"Jojo bikin meleleh. Semua Ibu di bumi lihat beginian. Sehat selalu dan jadi anak saleh, ya, doain Mami-nya selalu," ungkap seorang netizen dengan emotikon hati. "Jojo God bless you, Jojo. Semoga Anda selalu diberikan kebahagiaan dari orang-orang di sekitarmu. Keep strong ya Jojo. Peluk Jojo," kata netizen lainnya. (Foto: Instagram: @anggipratamazayn)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda