Army Rela Antre Bts Pop-up Store: Monochrome Sejak Pukul 3 Pagi Dan Belanja Hingga Rp4 Juta Lebih

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Pembukaan BTS POP-UP MONOCHROME disambut meriah oleh para ARMY Indonesia. Ratusan fans BTS ini mengantre hingga mengular di Gandaria City Mall Jakarta, (9/5/2024).

Pantauan hingga Kamis siang, para ARMY tetap setia mengantre demi berburu merchandise boyband kesayangan mereka. Bahkan, ada nan rela datang sejam pukul 03.00 awal hari demi mendapat antrean di barisan pertama.

Padahal, pada pembukaan hari pertama mereka kudu mendapat kupon nan menunjukkan batch antrean dan jam masuk toko. Batch pertama sendiri dijadwalkan pada pukul 10.00 dan setiap bacth berisikan 40 orang nan diberi kesempatan berbelanja selama 30 menit, Bunda.

Para ARMY nan datang, kudu rela datang pagi-pagi demi mendapatkan kupon di depan North Lobby. Antusiasme datang dari beragam wilayah di luar Jakarta. Di antaranya dari Tangerang, Jawa Barat, apalagi ada nan rela jauh-jauh dari Surabaya.

Beberapa ARMY nan datang mengaku sudah mengantre sejak pukul 03.00. Bahkan, penduduk Jakarta pun ada nan rela menginap di hotel sekitaran mall demi mendapat antrean.

Rela shopping jutaan rupiah

Tak hanya rela mengantre sejak sebelum subuh, banyak ARMY nan juga rela mengeluarkan duit jutaan rupiah. Salah satu visitor nan diwawancarai tim detikcom mengaku, mengincar beberapa storage box nan menajdi favoritnya dan total belanjaannya menghabiskan Rp2 jutaan.

Pengunjung lain asal Tangerang, juga membeli store box incarannya dan berbelanja produk lainnya hingga menghabiskan Rp2,4 juta. Sedangkan ARMY berjulukan Lulu asal Jakarta Utara, menghabiskan Rp4,4 juta untuk berburu peralatan sasaran setelah mengantre BTS POP-UP MONOCHROME sejak pukul 05.00 tadi pagi.

Bahkan, seorang fanboy rela datang jauh-jauh dari Surabaya demi mendapatkan merchandise impiannya. Pria asal Jawa Timur ini rela curi kerja dan datang langsung ke Jakarta untuk mengantre BTS POP-UP STORE:MONOCHORE hari pertama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Ia juga mengaku bakal rela datang setiap hari ke store demi berburu semua koleksi nan diinginkannya. Antusiasme para ARMY Indonesia ini tetap berjalan hingga saat ini.

Bunda juga tertarik untuk mencari peralatan sasaran mengenai BTS? Simak yuk jadwalnya!

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI!

(rap/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda