7 Potret Zee Jkt 48 Dan Athir Anak Kembar Sepasang Presenter Fadli Akhmad

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Presenter Fadli Akhmad menikah dengan Nur Ayu Chesty Maharani pada tahun 2000, Bunda. Dari pernikahan ini, keduanya pun dikaruniai lima orang anak. (Foto: Instagram@superfadli)

Dari kelima anak Fadli, dua di antaranya adalah anak kembar nan sudah beranjak dewasa. Keduanya adalah Azizi Shafa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi. (Foto: Instagram@superfadli)

Fadli dan family selalu menarik perhatian netizen, Bunda. Terlebih lantaran sang putri, Azizi, merupakan member JKT 48 yang berkawan disapa Zee. (Foto: Instagram@superfadli)

Meski kembar, Athir dan Zee mempunyai kesukaan dalam bagian nan berbeda. Hal tersebut diketahui langsung melalui akun IG pribadi Fadli nan kerap mengunggah aktivitas anak-anaknya.  (Foto: Instagram@superfadli)

Zee memilih mengawali kariernya di bumi intermezo dengan berasosiasi berbareng JKT 48. Selain itu, dia juga telah memerankan beragam serial dan film. Bahkan, Zee pernah menjadi pemeran utama dalam movie layar lebar Ancika: Dia nan Bersamaku 1995. (Foto: [email protected])

Berbeda dengan Zee nan memilih bumi hiburan, Athir saat ini tengah konsentrasi mengejar impiannya menjadi pilot dengan menempuh pendidikan di sekolah penerbangan. (Foto: Instagram@superfadli)

Selain Zee dan Athir, anak-anak Fadli nan lainnya juga sering menarik perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, perihal ini lantaran mereka mempunyai paras nan elok dan tampan. (Foto: Instagram@superfadli)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda