7 Potret Serunya Halal Bihalal Haibunda Squad X J Trust Bank, Bagikan Tips Kelola Keuangan Pasca Lebaran Dan Investasi Thr Anak

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

HaiBunda Squad berbareng J TRUST BANK menggelar Halal Bihalal HaiBunda Squad Bersama J TRUST BANK di Ganara Art Space, FX Sudirman Shopping Center, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/4/2024). (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Saat memasuki venue, para Bunda melakukan registrasi dan mendapat snack. Setelah itu, para Bunda melakukan pembuatan akun J TRUST BANK. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Member HaiBunda Squad berbareng Si Kecil terlihat antusias mengikuti jalannya aktivitas nan diramaikan oleh backdrop menarik dan panggung nan menawan. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Pada aktivitas ini terdapat dua area playground loh, Bunda. Si Kecil sangat ceria berlarian kesana kemari dan mencoba setiap permainan di playground. Wah, terlihat menyenangkan, ya! (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Acara dibuka dengan sambutan oleh Brand Representatif dari J TRUST BANK. Marketing Communication J TRUST BANK, Edwina, menyambut para Bunda dan Si Kecil dan berterima kasih atas kehadirannya. “Semoga Bunda bisa mendapatkan wawasan dari aktivitas dan Si Kecil dapat bersenang-senang,” ungkapnya. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Dalam aktivitas ini juga terdapat talkshow seputar keuangan, Bunda. Talkshow ini menghadirkan Brand Representative dari J TRUST BANK, Nyoman Sukreni. Bunda diajak obrolan seputar pengelolaan finansial pasca Lebaran dan investasi THR Si Kecil. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Nyoman menyampaikan pentingnya menyimpan dan menginvestasikan duit THR Si Kecil. “Sebaiknya sedari awal (anak) diajak menabung. J TRUST BANK sendiri ada tabungan nan sangat cocok untuk menyimpan THR Si Kecil ialah tabungan Tora. Tabungan ini setorannya tidak besar dan tidak ada biaya administrasi,” ujar Nyoman. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda