7 Potret Rumah Megah Aurel Dan Atta Halilintar, Kamar Azura Bisa Jadi Inspirasi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sekarang tinggal di rumah mereka nan besar. Atta menceritakan rumahnya selesai dibangun usai tersendat lantaran pandemi. "Dia besar ke dalam, jadi depannya enggak lebar tapi depannya luas. Puas lah, hasil kerja. Ini selama empat tahun lantaran sempat ke-pending pandemi," ujarnya. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

Di area nan bakal dijadikan sebagai ruang tamu, terdapat hiasan berupa taman berukuran lebar nan dipenuhi oleh akar tanaman dan tumbuhan merambat. "Ini mestinya ruang tamu. Ini dibuat taman," kata Atta. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

Masuk ke bagian tengah, terdapat ruang family berukuran sangat besar. Area ini menjadi tempat berkumpulnya family besar Atta dan Aurel. "Kumpul di sini sama keluarga, lantaran anak-anak semuanya pada ngumpul," ucapnya. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

Di bagian belakang, ada bilik berukuran mini nan dijadikan sebagai tempat si bungsu beristirahat. Kamar Azura tetap terlihat manis dengan hiasan serba putih meski sangat mungil. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

Sementara itu, Ameena si sulung punya bilik dengan ukuran nan lebih besar. Kamar bernuansa pastel itu dipenuhi dengan boneka-boneka kesayangan Ameena. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mempunyai ruang kloset untuk menyimpan koleksi busana pribadi. Tempat itu juga menyimpan berbagai fashion branded mereka, seperti sepatu hingga tas. Foto: YouTube Rans Entertainment)

Atta Halilintar juga menyediakan mushala berukuran besar di bagian basement rumah. Tempat itu ditata rapi dengan karpet bernuansa Timur Tengah. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda