7 Potret Nova Eliza Dan Sang Putri Yang Punya Postur Tubuh Tinggi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Tak sedikit artis Tanah Air nan memilih untuk tinggal di luar negeri. Salah satunya adalah Nova Eliza nan sempat tinggal di Belanda, namun sekarang telah kembali ke Indonesia. (Foto: IG @novaelizatime)

Pemeran sekaligus model keturunan Aceh itu diketahui sempat tinggal di Negeri Kicir berbareng putrinya nan sekarang telah beranjak remaja. Dia adalah Naima Malika, namanya elok seperti parasnya, ya, Bunda. (Foto: IG @novaelizatime)

Sama seperti orang tua pada umumnya, Nova juga kerap membagikan momen kedekatan berbareng sang putri di media sosial. (Foto: IG @novaelizatime)

Naima lahir pada 2008 dan sekarang telah berumur 16 tahun. Di usianya nan terbilang tetap muda, Naima justru mempunyai postur tubuh nan tinggi. (Foto: IG @novaelizatime)

Bahkan, Nova sempat menunjukkan komparasi tinggi tubuhnya dengan sang putri. "Perasaan baru kemarin di gendong-gendong, kok sekarang sudah lebih tinggi dari ibu nak," tulis Nova, dikutip dari laman Instagram@novaelizatime. (Foto: IG @novaelizatime)

Melihat tinggi badan Naima nan sudah melampui ibundanya, tak sedikit netizen nan memberikan pujian kepada Naima. Bahkan, ada nan mengatakan Naima cocok jadi model, lho. "Naimaaaaaa future international model.. so tall," tulis akun @citr*****.  (Foto: IG @novaelizatime)

Nova mengawali pekerjaan di bumi hiburan. Lantas, apakah sang putri juga bakal mengikuti jejaknya, Bunda? Kita doakan semoga Naima menjadi anak kebanggaan bagi orang tuanya,ya. (Foto: IG @novaelizatime)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda