7 Potret Nadya Mustika Babymoon Ke Dieng Bersama Suami, Terlihat Sangat Bahagia Bun

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Tahukah Bunda? Saat ini Nadya Mustika tengah jalani kehamilan anak keduanya lho. Sembari menunggu kelahiran sang anak, Bunda nan satu ini menyempatkan diri untuk babymoon berbareng sang suami ke Dieng, Jawa Tengah. (Foto: IG @nadyamustikarahayu).

Dari pernikahan sebelumnya, Nadya Mustika sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, pernikahan tersebut sayangnya kudu kandas. Kini, dia berbahagia kembali setelah menikah dengan Iqbal Rosadi pada tahun 2023. (Foto: IG @nadyamustikarahayu).

Agar senang selama jalani kehamilannya, Nadya memutuskan untuk pergi berpiknik ke Dieng berbareng Iqbal. Melalui akun IG pribadinya, dia membagikan fotonya nan tengah mengunjungi beragam lokasi wisata di sana. (Foto: IG @nadyamustikarahayu).

Seperti turis pada umumnya, pasangan nan satu ini terlihat berjamu ke candi nan terdapat di Dieng. Ingin tampil kompak dan serasi, keduanya apalagi menggunakan sepatu nan sama serta warna busana nan senada. (Foto: IG @nadyamustikarahayu).

Meski tengah hamil, Nadya rupanya tetap sanggup untuk mendaki gunung lho, Bunda. Ibu mengandung nan satu ini terlihat berada di atas gunung ditemani oleh sang suami sembari menikmati indahnya pemandangan alam di Dieng. (Foto: IG @nadyamustikarahayu).

Berkunjung ke lokasi wisata lainnya, Nadya dan Iqbal terlihat sedang berpose dengan pemandangan gunung dari kejauhan, Bunda. “Sambil degdegan karna pada takut,” tulis wanita nan sejenak lagi mempunyai dua anak. (Foto: IG @nadyamustikarahayu).

Bunda, itulah potret keseruan Nadya Mustika nan sedang menjalani babymoon ke Dieng berbareng sang suami. Semoga, kehamilan kedua dari Bunda nan satu ini dapat diberikan kelancaran hingga masa persalinan kelak ya. (Foto: IG @nadyamustikarahayu).

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda