7 Potret Haru Pengajian Rizky Febian Jelang Menikah, Kehadiran Adzam Curi Perhatian

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Usai menggelar upacara budaya menjelang pernikahan berbareng Mahalini di Bali, Rizky Febian turut mengadakan pengajian dikediaman orang tuanya, Bunda. (Foto: @axioo @emanuel_ak @bystevengun by IG @rizkyfbian)

Acara ini berjalan pada 8 Mei 2024 lalu. Momen penuh haru tersebut Rizky bagikan melalui akun IG pribadi. "Hari ini pengajian dirumah ayah tanggal 8 Mei 2024," bukanya, dikutip dari akun @rizkyfbian. (Foto: @axioo @emanuel_ak @bystevengun by IG @rizkyfbian)

Laki-laki nan berkawan disapa Iky ini juga menjelaskan gimana aktivitas tersebut berlangsung. Katanya, prosesi tersebut dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri family terdekat termasuk sang adik Adzam. (Foto: @axioo @emanuel_ak @bystevengun by IG @rizkyfbian)

Tak sampai di sana, pelantun Seperti Kisah ini juga memaparkan maksud serta tujuan diadakannya pengajian. "Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke family besar dan kerabat nan hadir, agar semua niat baik nan sudah direncanakan dapat melangkah dengan lancar hingga hari senang nanti," tuturnya. (Foto: @axioo @emanuel_ak @bystevengun by IG @rizkyfbian)

Tausyah nan sangat menyentuh membikin susana menjadi khidmat dan haru. Rizky, berbareng ayah dan adik-adiknya nampak tersentuh dalam momen spesial tersebut. (Foto: @axioo @emanuel_ak @bystevengun by IG @rizkyfbian)

Rizky nampak memeluk salah satu personil family dengan penuh haru dan tak bisa membendung air matanya. Suasan menjadi syahdu, kala dia berpamitan untuk memulai membuka lembaran baru berbareng Mahalini. (Foto: @axioo @emanuel_ak @bystevengun by IG @rizkyfbian)

Momen ayah dan anak satu ini saat saling berpelukan menjadi perihal nan membikin hati menjadi tersentuh. Rizky nampak memeluk sang ayah, Sule untuk berpamitan sebelum melepas masa lajangnya. (Foto: @axioo @emanuel_ak @bystevengun by IG @rizkyfbian)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda