7 Potret Di Balik Layar Kolaborasi Zico Dan Jennie Blackpink, Outfitnya Banyak Ditiru Bun!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Zico akhirnya comeback dengan merilis single digital berjudul SPOT! nan bekerja-sama dengan Jennie BLACKPINK. Comeback Zico kali ini merupakan debut anniversary-nya nan ke-10, Bunda. (Foto: IG @jennierubyjane)

SPOT! adalah album terbaru Zico nan rilis dua tahun setelah mini albumnya nan berjudul Grown Ass Kid rilis Juli 2022 lampau nan terdiri dari single Seoul Drift dan Freak. (Foto: IG @jennierubyjane)

Dengan hadirnya Jennie BLACKPINK dalam rangka comeback Zico kali ini semakin buat fans makin tak sabar untuk segera menikmati lagu kerjasama mereka. (Foto: IG @jennierubyjane)

SPOT! sendiri adalah lagu bergenre hip-hop nan memperlihatkan momen saat sepasang kawan tidak sengaja berjumpa di sebuah pesta malam. (Foto: IG @woozico0914)

Pada foto nan dibagikan Zico dan Jennie BLACKPINK di Instagram, terlihat kedua penyanyi tersebut sedang berada di studio rekaman saat mempersiapkan single kerjasama mereka.(Foto: IG @jennierubyjane)

Foto-foto di kembali layar nan mereka bagikan sebelum perilisan single tersebut menunjukkan suasana hip hop nan semakin membikin fans penasaran. Outift mereka pun sekarang banyak ditiru oleh netizen di media sosial. (Foto: IG @jennierubyjane)

Kolaborasi Zico dan Jennie BLACKPINK berjudul SPOT! dirilis pada 26 April 2024 pukul 6 sore KST dengan lama video 3:13 menit di YouTube resmi HYBE Labels. (Foto: IG @jennierubyjane)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda