7 Potret Cantik Qiandra Putri Ryana Dea Pakai Hanbok Korea, Kembaran Sang Bunda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Belum lama ini, artis elok Ryana Dea tengah berpiknik ke Korea, Bunda. Tidak sendirian, dia turut membujuk suami dan juga kedua anaknya. (Foto: Instagram: @ryana_dea)

Dalam liburan kali ini, Dea sengaja hanya membawa anak perempuannya, Qiandra Rynayra Redi, dan putra pertamanya, Davian Rafaeyza Redi. Hal ini lantaran Dea dan sang suami mau konsentrasi juga dengan anak pertama dan kedua mereka. (Foto: Instagram: @ryana_dea)

Ketika berpiknik ke Korea ini, sosok Qiandra sendiri sangat menarik perhatian netizen. Terlebih ketika dirinya mengenakan baju tradisional Korea, Hanbok. (Foto: Instagram: @ryana_dea)

Qiara terlihat elok mengenakan Hanbok bernuansa putih dan merah muda nan mirip dengan sang Bunda. Penampilannya pun semakin menawan dengan bando dan tas tangan warna senada. (Foto: Instagram: @ryana_dea)

"Sekarang Allah baik banget. Sekarang dikasih (anak perempuan) betul-betul plek ketiplek aku. The real bungkusan sachet. Muka dan sifatnya berasa ngaca," tulis Dea seraya mengunggah potret Qiandra dengan Hanbok. (Foto: Instagram: @ryana_dea)

Banyak netizen nan menyebut bahwa Qiandra sangat mirip dengan sang Bunda, lho. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan Qiandra tumbuh menjadi anak nan sangat cantik. (Foto: Instagram: @ryana_dea)

"MasyaAllah cantiknyaaa," ujar seorang netizen dengan emotikon hati. "Qiandra betul-betul Mommy Ryana jenis sachet ya, kembar," kata nan lainnya. (Foto: Instagram: @ryana_dea)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda