7 Potret Bunda Dan Si Kecil Nikmati Story Telling Di Event Halal Bihalal Haibunda X J Trust Bank

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

HaiBunda berbareng J TRUST BANK kembali lagi mengadakan aktivitas nan tak kalah seru dari sebelumnya. Kali ini, Bubun membujuk para member HaiBunda Squad dan Si Kecil datang dalam aktivitas legal bihalal berbareng J TRUST BANK. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Acara ini diselenggarakan di Ganara Art Space, fX Sudirman, Jakarta, pada Minggu (28/4/2024). Bukan sekadar meet up berbareng para Bunda usai merayakan Idul Fitri, ada talk show dan story telling juga, lho. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Story telling ini dibawakan oleh Kak Echa dari Sarang Cerita. Ia membawakan cerita tentang kehidupan di negeri spesial nan juga mengenalkan beberapa maskot dari J TRUST BANK. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Ketika story telling dimulai, anak-anak mulai menghampiri panggung dan duduk sembari menikmati cerita dari Kak Echa. Mereka terlihat begitu antusias mendengarkan Kak Echa, Bunda. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Pada kesempatan ini, Kak Echa juga berinteraksi berbareng Si Kecil dengan membujuk mereka menggerakkan tangan. Semuanya kompak mengangkat tangan mengikuti petunjuk dari Kak Echa. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Tidak hanya story telling, Kak Echa juga mengajarkan sungguh pentingnya menabung sejak dini. Kali ini, dia membujuk Si Kecil giat menabung di J TRUST BANK dengan langkah menyanyi berbareng diiringi alunan gitar. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Sebelumnya, para Bunda juga menikmati talk show berbareng J TRUST BANK. Talk show tersebut membahas seputar tips finansial pasca Lebaran dan investasi anak. Lalu ada juga pemilihan pemenang Best Costume. Menarik sekali, bukan, Bunda? Sampai bertemu di aktivitas berikutnya, Bunda. (Foto: HaiBunda/ Muhammad Hafizh Muharrom)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda