7 Potret Bts Pop-up: Monochrome Di Gandaria City Jakarta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bunda fans BTS? Untuk mengobati kangen para fans personel boy group asal Korea Selatan ini, METRO Department Store berbareng HYBE menghadirkan BTS POP-UP: MONOCHROME di METRO Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: METRO Department Store)

Indonesia menjadi negara ketiga dalam rangkaian BTS POP-UP: MONOCHOROME, setelah Korea Selatan dan Jepang. Pop-up store ini sendiri hanya diselenggarakan di enam negara di dunia, ialah Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Thailand, Amerika Serikat, dan Filipina. (Foto: METRO Department Store)

Bunda bisa mengunjungi pop-up store ini mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024. Para pengguna dapat menikmati dan berbelanja beragam exclusive merchandise di BTS POP-UP: MONOCHROME, seperti mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, printed photo, dan tetap banyak lagi. (Foto: METRO Department Store)

Selain itu, Bunda juga bisa mendapatkan beragam apparel seperti t-shirt, sweatshirt, hingga aksesoris seperti cincin dan kalung, lho. (Foto: METRO Department Store)

BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta juga menjual merchandise jenis terbatas nan bakal tersedia mulai dari 20 Mei 2024. "Kami mau memberikan pengalaman spesial kepada pengguna dengan menjual limited edition merchandise nan tidak dapat ditemukan di pop-up negara lainnya," ujar Boon Teoh, Chief Commercial Officer di METRO Department Store. (Foto: METRO Department Store)

Dua ratus pembeli pertama bakal mendapatkan berbagai free gift seperti lanyard dan postcard. Dengan melakukan transaksi minimum nominal tertentu, pengguna juga bisa mendapatkan kopi beserta reusable cup sleeve-nya dan kesempatan mengabaikan momen di photo booth. (Foto: METRO Department Store)

Selain mendapatkan pengalaman belanja, Bunda juga berkesempatan untuk mengambil momen di setiap perspektif area pop-up store. Nah, tunggu apa lagi, Bunda? Yuk, segera kunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME. (Foto: METRO Department Store)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda