5 Potret Ngunduh Mantu Putri Bupati Pandeglang Di Korea, Beby Tsabina Dan Tunangannya Hadir

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Home And Living

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Rabu, 08 May 2024 17:00 WIB

Beby Tsabina dan tunangannya terlihat datang dalam aktivitas 'ngunduh mantu' putri bupati Pandeglang di Korea nih, Bunda. Seperti apa potretnya? Lihat di sini, ya.

Cut Beby Tsabina mencuri perhatian dengan unggahan terbaru di akun IG pribadinya, Bunda. Beberapa waktu nan lalu, wanita berumur 21 tahun ini menunjukkan momen saat menghadiri aktivitas krusial di Korea Selatan. (Foto: IG @bebytsabina)

Acara yang digelar di Seoul, Korea Selatan tersebut adalah seremoni satu tahun pernikahan kakak dari calon suami Cut Beby Tsabina, Rizki Natakusumah. "Happy wedding kak @sanghoya1 & kak @rizkanatakusumah 🫂 terima kasih atas undangannya," tulis Beby di kolom caption melalui akun @bebytsabina. (Foto: IG @bebytsabina)

Dalam momen sakral tersebut, Beby dan Rizki terlihat serasi dengan busana budaya unik Negeri Gingseng. Manis, ya, Bunda. (Foto: IG @bebytsabina)

Unggahan Beby juga mendapat banyak reaksi dari netizen Indonesia, nih. Ada banyak pujian nan diberi padanya, di antaranya menyebut Beby seperti orang Korea asli. "Kayak orang korea beby," ujar @m_alia****. (Foto: IG @bebytsabina)

Sebagai informasi, Beby dan Rizki telah melangsungkan pertunangan sejak April lalu. Rizki sendiri merupakan seorang politisi sebagai personil DPR RI termuda nan kembali terpilih menduduki bangku majelis untuk periode 2024-2029. (Foto: IG @bebytsabina)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda