Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Beri Kejutan Romantis

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar senang datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Bunda. Thariq baru saja melamar Aaliyah untuk ke jenjang nan lebih serius.

Melalui unggahan di Instagram, Thariq membagikan momen saat melamar Aaliyah di tengah hamparan kebun bunga. Adik Atta Halilintar ini terlihat sudah menyiapkan kejutan lamaran untuk sang kekasih.

Dalam satu foto, Thariq bertimpuh di hadapan Aaliyah sembari memberikan cincin. Aaliyah tampak memegang tangan Thariq sembari tersenyum bahagia. Ya, Aaliyah menerima lamaran kekasihnya itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"15.05.2024," tulis Thariq.

Tak hanya Thariq, Aaliyah juga membagikan momen lamaran itu di IG Stories. Dalam salah satu foto nan diunggahnya, anak kedua penyanyi Reza Artamevia ini menunjukkan cincin nan diberikan Thariq.

"Its official!! alhamdulillah," tulis Aaliyah.

Ucapan selamat dari rekan artis

Unggahan momen lamaran Thariq dan Aaliyah ini menuai komentar dari para sahabat artis, Bunda. Banyak di antaranya menuliskan ucapan selamat dan mendoakan hubungan keduanya bisa diberikan kelancaran sampai pelaminan.

"Sebagai nan mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H," ujar El Rumi.

"Congratss guyss," tulis penyanyi Lyodra Ginting.

"SELAMATT AAAAALLLL," kata aktris Prilly Latuconsina.

Selain ucapan selamat dari para sahabat, Thariq dan Aaliyah juga menerima ucapan selamat dan angan dari keluarga. Kakak Thariq, Atta Halilintar, turut memberikan ucapan selamat kepada adiknya.

Sementara itu, ibu Aaliyah, Reza Artamevia juga tak ketinggalan menuliskan pesan untuk anaknya nan bakal melangkah ke jenjang serius dengan sang kekasih.

Baca laman berikutnya untuk mengetahui ucapan dan pesan dari Atta Halilintar serta Reza Artamevia untuk Thariq dan Aaliyah nan baru saja meresmikan hubungan dalam ikatan pertunangan.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda