Terpopuler: Sule Pastikan Pernikahan Rizky Febian-mahalini Digelar Secara Islam

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

1. 10 Negara dengan Tradisi Hamil dan Melahirkan nan Unik

Tradisi mengandung dan melahirkan di setiap negara dapat berbeda, Bunda. Tak sedikit di antaranya mengangkat kebudayaan dan kepercayaan masyarakat lokal setempat.

Ya, kehamilan dan persalinan mungkin pengalaman nan universal. Tetapi, setiap negara dan budaya merayakan momen spesial itu dengan caranya sendiri. Beberapa tradisi ini apalagi dianggap unik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Simak selengkapnya di sini.

2. 200 Kata-kata Positif untuk Diri Sendiri dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Salah satu langkah untuk menjaga positive vibes adalah dengan mengumpulkan afirmasi berupa kata-kata positif untuk diri sendiri. Kata-kata positif untuk diri sendiri tersebut bisa dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia. Selama Bunda dapat memahami maknanya, kalimat-kalimat tersebut bakal terasa sangat bermakna.

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Isi Gugatan Cerai Ria Ricis Tersebar, Terungkap Awal Mula Permasalahan dengan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi berpisah pada Kamis (2/5/24). Sebelumnya pada 30 Januari 2024, Ricis mengusulkan gugatan pisah kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, isi gugatan pisah Ricis nan telah dikabulkan pengadilan tersebar di media sosial. Isi gugatan sendiri dapat diakses oleh publik di laman Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Baca lebih lengkap di sini. 

4. Ramai Isu Mahalini & Rizky Febian Nikah Beda Agama, Sule Pastikan Digelar Secara Islam

Rizky Febian dan Mahalini baru saja menggelar upacara mepamit. Tradisi budaya Bali itu dilakukan menjelang hari pernikahan mereka nan semakin dekat, Bunda.

Pada Minggu (5/5/2024), Rizky Febian dan keluarganya berjamu ke kediaman Mahalini untuk melakukan upacara budaya tersebut. Di perjalanan, Sule sempat menjelaskan tentang upacara nan bakal dilakukan oleh sang putra.

Simak penjelasannya di sini. 

5. 7 Potret Adrian Maulana Umrah Pertama Kali Bersama Keluarga Lengkap setelah Menikah 23 Th

Dua dasawarsa hidup bersama, Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty akhirnya baru bisa menjalani ibadah umrah bersama. Mereka ikut membawa kedua anak ke Tanah Suci, lho.

Lihat potretnya di sini. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. \Gratis! 

(AFN/pri)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda