Terpopuler: Kisah Irish Bella Rumahnya Pernah Dirampok Saat Masih Kecil

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

1. 10 Resep Bolu Panggang Lembut dan Mengembang, Hasilnya Tidak Seret dan Anti Gagal Bun!

Bolu panggang menjadi camilan favorit nan sering disajikan di beragam acara, seperti syukuran, arisan, alias mungkin kumpul keluarga. Bunda mau membuatnya sendiri? Tak perlu cemas lantaran sekarang ada banyak resep nan bisa diikuti.

Alih-alih membelinya di toko, lebih baik Bunda mencoba membikin bolu sendiri agar bisa disesuaikan dengan selera. Kue nan nyaris ditemukan di seluruh bumi mempunyai proses pembuatan nan cukup praktis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Teruskan membaca di sini. 

2. 10 Ciri Bayi ASI Kurang Gizi dan Cara Mengatasinya, Busui Perlu Tahu

Kekurangan gizi kronis pada bayi dapat mengganggu tumbuh kembang Si Kecil lho. Ketahui karakter bayi ASI kurang gizi dan langkah mengatasinya agar Bunda bisa mengatasinya sesegera mungkin.

Nutrisi nan tepat sangatlah krusial dalam menunjang kesehatan bayi, pertumbuhan, dan perkembangannya. Jika mereka tidak mau makan alias tidak mendapatkan cukup kalori alias nutrisi nan tepat, maka bakal terjadi masalah di kemudian hari.

Simak selengkapnya di sini. 

3. Viral Nadiem Makarim Ubah Batas Minimal Usia Anak Masuk SD Bukan 7 Th, Simak Faktanya

Sekolah Dasar (SD) merupakan salah satu jenjang pendidikan nan kudu dimasuki oleh anak ketika usianya sudah mencukupi. Belum lama ini, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim disebut telah mengubah pemisah minimal usia anak masuk SD.

Baca lebih lengkap di sini. 

4. Getirnya Masa Kecil Irish Bella, Pernah Dirampok hingga Berpisah dari Ayah Bule

Irish Bella sukses merintis pekerjaan di bumi hiburan. Namun jauh sebelumnya, artis keturunan Belgia ini punya masa lampau nan pilu, Bunda.

Getirnya masa lampau Irish Bella tak luput dari trauma masa mini anak di family broken home. Sang Bunda, Susanti Arifin berpisah dengan laki-laki Belgia berjulukan Johan de Beule sewaktu Irish Bella tetap kecil.

Baca kisah selengkapnya di sini. 

5. 10 Drama Korea Lee Seung Hyub Terbaik Rating Tertinggi, Gitaris Ganteng di Lovely Runner

Lee Seung Hyub adalah tokoh dan musisi Korea Selatan kelahiran tahun 1992. Tak hanya aktif di band rock N.Flying, Lee Seung Hyub juga tengah main drama Korea berjudul Lovely Runner.

Mirip dengan pekerjaan aslinya nan berkecimpung di bumi musik, Lee Seung Hyub memerankan sosok gitaris tampan berjulukan Baek In Hyuk di drama nan turut dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini. Hingga kini, Lee Seung Hyub telah membintangi beragam titel drama Korea bagus, Bun.

Simak selengkapnya di sini. 


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(AFN/rap)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda