Serunya Halal Bihalal Haibunda Squad X J Trust Bank, Ada Talkshow Dan Story Telling Bun!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Dalam rangka silaturahmi usai Idul Fitri 1445 H, HaiBunda berbareng J TRUST BANK kembali mengadakan aktivitas nan tak kalah seru dari sebelumnya. Kali ini, Bubun mengadakan legal bihalal berbareng organisasi HaiBunda Squad dan Si Kecil.

Acara Halal Bihalal HaiBunda Squad Bersama J TRUST BANK telah diselenggarakan dengan meriah dan sukses di Ganara Art Space, fx Sudirman, Jakarta, pada Minggu (28/4/2024), mulai pukul 14.00 WIB.

Para Bunda dan Si Kecil nan datang tampil memesona mengenakan dresscode berwarna biru. Mereka juga terlihat antusias selama aktivitas berlangsung, lho. Bagaimana keseruan aktivitas legal bihalal HaiBunda Squad berbareng J TRUST BANK? Simak selengkapnya berikut ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Talkshow seputar tips finansial berbareng J TRUST BANK

Acara legal bihalal ini diawali dengan talk show berbareng Nyoman Sukreni, Brand Representative J TRUST BANK, membahas seputar tips finansial pasca Lebaran dan investasi THR anak.

Seperti nan kita ketahui, Tunjangan Hari Raya alias THR sudah menjadi tradisi Idul Fitri setiap tahunnya di Indonesia. Selain dewasa, anak-anak juga mendapat THR dari kerabat dan saudara. Lantas, gimana tips finansial dalam mengatur finansial anak-anak?

"THR tuh kayaknya udah perihal nan wajib ya semuanya pas Lebaran. Sekarang sih menurut saya disimpan alias mungkin kelak anak-anak kumpulin mau beli apa, misalkan mainan alias sesuatu nan diminta, itu kan bisa dikumpulin dahulu," ujar Nyoman kepada HaiBunda.

Pada kesempatan ini, Nyoman juga mengatakan langkah menyimpan duit THR era dulu tentunya berbeda dengan masa kini. Jika dulu lebih sering menyimpan di celengan, Bunda bisa menggunakan bank digital untuk menyimpan duit THR anak.

"Sekarang beda sama era dahulu, mungkin THR tetap dimasukin ke celengan. Sekarang tuh sudah mulai ada digital bank, jadi anak-anak sebaiknya dari awal diajak menabung di bank," tuturnya.

Dalam perihal ini, Nyoman memperkenalkan tabungan Tora dari J TRUST BANK nan bisa dipilih para Bunda untuk tabungan Si Kecil.

"J TRUST BANK itu ada tabungan nan sangat cocok untuk Bunda menyimpan THR anak-anak. Kita ada tabungan Tora, itu setorannya tidak terlalu besar, mulai dari Rp100 ribu saja sudah bisa buka tabungan," ungkap Nyoman.

Menurut Nyoman, ada sejumlah untung nan bisa Bunda dapatkan ketika membuka tabungan Tora. Selain perihal nan disebutkan tadi, tabungan Tora diketahui bebas administrasi, cuma-cuma sepuluh kali transfer dalam sehari, dan bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM apapun sebanyak empat kali dalam sehari.

Story telling berbareng Sarang Cerita & JTI Friends

Acara dilanjutkan dengan story telling berbareng Sarang Cerita dan JTI Friends. Story telling ini dibawakan oleh Kak Echa dari Sarang Cerita. Ia membawakan cerita tentang kehidupan di negeri spesial nan juga mengenalkan beberapa maskot dari J TRUST BANK, disebut juga JTI Friends.

Pada kesempatannya ini, anak-anak terlihat begitu antusias mendengarkan Kak Echa bercerita dengan alunan gitar. Mereka juga kompak mengikuti aktivitas dari petunjuk Kak Echa saat bercerita, lho.

Bukan hanya sekadar bercerita, Kak Echa juga mengajarkan anak-anak untuk mulai giat menabung. Bahkan, dia mengenalkan J TRUST BANK sebagai salah satu bank terbaik untuk tabungan anak.

Seru banyak hadiah

HaiBunda dan J TRUST BANK juga menyediakan bingkisan untuk para pemenang. Ada tiga kategori pemenang, ialah penanya terbaik, kostum terbaik Bunda and Si Kecil, dan Instastory terbaik.

Lantas, siapa saja Bunda dan Si Kecil nan beruntung membawa pulang hadiah? Berikut daftar pemenangnya:

Penanya terbaik (hadiah Rp200 ribu)

  • Bunda Widia dari Depok
  • Bunda Pinandita dari Bogor
  • Bunda Sudi dari Bogor

Kostum terbaik Bunda dan Si Kecil (hadiah Rp200 ribu)

  • Bunda Wanda
  • Bunda Riskia Septiani
  • Bunda Syifa

Instastory terbaik (hadiah Rp200 ribu):

  • Bunda @martha_doodoh

Produk tabungan Tora J TRUST BANK

Sebagai informasi, tabungan Tora adalah tabungan perorangan nan membantu pengembangan biaya dan transaksi pengguna melalui benefit nan diberikan oleh tabungan ini. Benefit pengembangan biaya diperoleh melalui suku kembang nan kompetitif dan tidak adanya biaya manajemen rekening.

"Tabungan Tora merupakan produk unggulan J TRUST Bank nan mempunyai beragam fitur. Antara lain bebas biaya manajemen bulanan, bebas biaya tarik tunai di jaringan ATM Prima dan Bersama empat kali per hari, bebas biaya transfer antar bank secara online, SKN, RTGS, dan BI FAST masing-masing 10 kali per bulan, serta suku kembang kompetitif hingga 3,20 persen per tahun," ujar Edwina, Marketing Communication J TRUST BANK.

Adapun kesan dan pesan mengenai aktivitas legal bihalal ini nan disampaikan oleh member HaiBunda Squad, seperti Bunda Aisyah Latif dari Tangerang.

"Senang banget alhamdulillah ketemu Bunda-bunda hebat. Anak senang juga lantaran ada playground, jadi bisa main. Semoga HaiBunda Squad semakin bercahaya dan dapat merangkul para Bunda," ujarnya kepada HaiBunda.

Selain itu, ada juga Bunda Widia dari Depok.

"Dari rumah sudah niat mau bertanya. Semoga ke depannya aktivitas HaiBunda Squad lebih ramai lagi, hadiahnya lebih banyak, dan bisa memberikan ilmu-ilmu nan berfaedah bagi Bunda," tutur Bunda dua anak ini.

Nah, itulah rangkaian aktivitas legal bihalal HaiBunda Squad berbareng J TRUST BANK nan telah berjalan dengan meriah. Sampai bertemu di aktivitas selanjutnya, ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di sini. Gratis!

(som/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda