Senangnya Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Berjanji Akan Biayai Persalinan Bayi Kembarnya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Menjalani kehamilan memang bukanlah perihal nan mudah. Tak hanya kudu mempersiapkan diri dari segi bentuk dan mental, Bunda dan Ayah pun perlu mempunyai kesiapan secara finansial. Pasalnya, biaya untuk melakukan beragam pemeriksaan kehamilan hingga bersalin dapat dibilang tidak murah lho. 

Seperti nan Bunda telah ketahui, saat ini presenter sekaligus komedian Mpok Alpa tengah menjalani kehamilan ganda. Meski berita ini membikin dirinya dan sang suami sangat bahagia, dia pun cukup terkejut mulanya lantaran memang tidak merencanakan kehamilan.

Sembari menanti kehadiran anak kembarnya, tentu wanita nan mempunyai nama original Nina Carolina ini kudu melakukan beragam persiapan, termasuk menyiapkan biaya untuk persalinannya nanti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Akan tetapi, siapa sangka dia rupanya kembali mendapatkan rezeki di kehamilannya ini lho. Sebab, salah seorang kawan Mpok Alpa beriktikad untuk membiayai persalinan dirinya nanti. 

Kira-kira, siapa ya kawan Mpok Alpa nan bersedia membantu biaya persalinannya? Simak terus untuk mengetahui jawabannya ya, Bunda. 

Raffi Ahmad bakal bantu biaya persalinan Mpok Alpa 

Beberapa waktu nan lalu, Mpok Alpa mendapatkan janji dari seorang kawan nan bakal membantu biaya persalinan untuk melahirkan kedua anaknya nanti. Ternyata, kawan dari Mpok Alpa tersebut adalah Raffi Ahmad. 

Tentu, sudah menjadi rahasia umum bahwa Raffi Ahmad memang merupakan salah satu selebritas nan sangat terkenal lantaran sikapnya nan dermawan. Namun, tindakan kebaikan Raffi kali ini cukup membikin banyak orang terkejut. 

Dalam salah satu bagian aktivitas For Your Pagi (FYP) nan tayang di Trans 7 pada Senin, (13/5/2024) lalu, Mpok Alpa nan menjadi pembawa aktivitas ditemani oleh Irfan Hakim menghubungi Raffi melalui video call. 

Saat asik mengobrol, tak disangka-sangka Raffi kemudian memanggil Mpok Alpa dan berbicara bakal membantu biaya persalinannya nanti. Hal ini dia lakukan sebagai bingkisan untuk kawan baiknya. 

“Alpa mana si Alpa, ntar biaya lahiran lu gua nan beresin ya tenang aja ya gua kasi kado,” ujar Raffi Ahmad. 

“Gua kasi bingkisan kelak lahirannya gua beresin tenang aja nan krusial lu sehat-sehat ya,” tambahnya. 

Tentu, Mpok Alpa awalnya sempat terkejut saat mendengar apa nan dikatakan oleh Raffi. Namun ketika mendengar janji dari temannya tersebut tampak serius, raut wajah sang ibu mengandung berubah menjadi semakin bahagia, Bunda.

“Oh ya maaf Aa makasih ya A, alhamdulillah,” ucap Mpok Alpa dengan penuh rasa syukur. 

“Luar biasa makasih Aa love you,” sambung sang ibu hamil. 

Tak hanya berjanji memberikan biaya saja, Raffi Ahmad juga beriktikad untuk membantu memilih rumah sakit untuk Mpok Alpa bersalin lho, Bunda. Meski begitu, dia tetap menyerahkan pilihan akhir kepada ibu mengandung nan satu ini. 

“Nanti gua aturin di itu, gua atur lu mau rumah sakitnya dimana terserah. Atau ga gua aturin di Rumah Sakit Bunda alias dimana gua aturin,” ujar laki-laki kelahiran 1987 tersebut. 

“Oke A siap makasih A,” balas Mpok Alpa. 

Bunda, itulah kisah Mpok Alpa nan baru saja menerima berita senang lantaran dijanjikan oleh Raffi Ahmad untuk mendapatkan support biaya persalinannya nanti. 

Lalu, seperti apa sih pengalaman Mpok Alpa dalam menjalani kehamilan anak kembar? Simak kisahnya di laman berikutnya ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda