Sang Putri Lolos Ke Tahap Global World Scholars Cup, Ini Ungkapan Bangga Nafa Urbach

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Artis Nafa Urbach merasa begitu senang memandang tumbuh kembang putri semata wayangnya Mikhaela Lee Jowono. Kabar terbaru nan membikin Nafa semakin bangga dengan anaknya lantaran Mikhaela berhasil lolos ke tahap dunia World Scholar's Cup.

Mikhaela sendiri merupakan anak dari pernikahan Nafa dengan Zack Lee. Gadis elok nan lahir pada 8 Februari 2011 itu sudah mulai beranjak besar dan berumur 13 tahun.

Sebagai orang tua, Nafa selalu mengunggah beragam kegiatannya berbareng Mikhaela. Tidak hanya berlibur, Nafa juga membagikan beragam prestasi nan didapatkan oleh Mikhaela.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Rasa bangga Nafa Urbach pada sang putri

Belum lama ini, Nafa mengunggah sebuah foto dan video nan memperlihatkan Mikhaela lolos ke tahap dunia World Scholar's Cup (WSC). Mikhaela terlihat elok mengenakan kemeja biru berlengan panjang dan rok navy.

Dalam keterangan, Nafa turut mengungkapkan rasa bangganya pada Mikhaela. Nafa pun bermohon agar sang putri semakin pandai dan tumbuh menjadi anak nan luar biasa.

"Selamat sudah lolos ke babak dunia nakkk @mikhaela.lee WSC (World scholars Cup) Mami bangga banget sama Anda sayang. Makin pandai belajarnya makin luar biasa yah sayang," ujar Nafa menilik dari akun @nafaurbach, beberapa waktu lalu.

Selain sang Bunda, rasa bangga terhadap prestasi Mikhaela juga dirasakan oleh para netizen nih, Bunda. Banyak dari mereka nan mengucapkan selamat serta menuturkan angan agar Mikhaela selalu sukses.

"Selamat Mika, God bless you," ungkap seorang netizen.

"Semakin sukses Mika. Tuhan selalu memberkati," kata seorang netizen dengan emotikon hati.

"Congrats Kakak Mikha. Sukses selalu ya kayak Maminya."

"MasyaAllah, cantiknya mirip Kak Nafa, pandai pula," tutur netizen lainnya.

Bunda juga mau Si Kecil mempunyai anak nan pandai dan berprestasi seperti Mikhaela? Kalau begitu, Bunda perlu menerapkan beberapa tips, nih.

Seperti apa deretan lengkapnya? Simak pada laman berikutnya, yuk.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda