Ria Ricis Banjir Dukungan Netizen Usai Cerai, Disebut Kuat Banget

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Content creator Ria Ricis tengah menjadi perbincangan netizen beberapa hari terakhir. Pasalnya, isi putusan cerainya dan mantan suami Teuku Ryan, tersebar di media sosial.

Banyak perihal nan tidak diketahui publik akhirnya terungkap, Bunda. Selain soal putusan kewenangan asuh, isi arsip putusan itu juga mengungkap awal mula keretakan rumah tangga wanita nan berkawan disapa Ricis ini.

Nah, tak lama setelah isi arsip putusan cerainya viral, Teuku Ryan buka suara. Ia memberikan penjelasan mengenai tudingan nan ditujukan padanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Lantas, gimana dengan Ricis?

Sampai buletin ini ditayangkan, Ricis belum memberikan komentar. Meski begitu, Bunda satu anak ini tetap aktif menggunakan media sosialnya.

Pada Selasa pagi (7/5/24), Ricis mengunggah video di akun IG miliknya. Dalam video tersebut, Ricis memperlihatkan aksinya menaiki kuda sembari memanah. Bunda satu anak ini terlihat sangat serius ketika melakukan aktivitas outdoor ini.

Di akhir video, Ricis memamerkan senyum di wajahnya sembari mengangkat kedua tangan. Tampaknya, dia tersenyum lantaran sukses memanah sembari menaiki kuda.

Dalam unggahan ini, Ricis menuliskan caption tentang kehidupan dan trauma. Meski tidak dipaparkan secara detail, banyak netizen mengaitkannya dengan masalah nan tengah viral.

"Hidup memang ga mudah, jatuh bangun dari kuda buang trauma juga susah. Tapi tetep harus dijalanin," tulisnya di IG @riaricis1795.

Banjir support netizen

Unggahan Ricis ini menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa di antaranya meninggalkan support untuk wanita berjulukan original Ria Yunita ini, Bunda.

"Peluk jauh cis, ayok bangkit lagi! Ria yunita is back," tulis netizen dengan akun @nr***.

"Setelah tau, jdi mikir, ricis kuat banget, tapi selalu keliatan ceria dan ga ada apa apa ," ujar @ba***.

"Jangan pernah menyerah apapun nan terjadi," kata akun @la***.

"Hai wanita sabar, kuat, semoga suatu saat kelak kau menemukan seorang laki-laki yg tulus menyayangi mu, menerima mu apa adanya.. Aamiin YRA, semangat Bu icis, kita se-Indonesia sayang Bu Icis," tulis akun @ri**.

Ricis tampaknya memang belum mau mengomentari soal viral masalah rumah tangganya nan terungkap ke publik. Dalam beberapa unggahan di IG Stories, Ricis terlihat sibuk menghabiskan waktu berbareng anak semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana.

Lantas, seperti apa isi arsip gugatan pisah Ricis nan viral dan seperti apa penjelasan dari Teuku Ryan?

Selengkapnya dapat dibaca di laman berikutnya ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda