Raffi Ahmad Ungkap Kehadiran Baby Lily Bak Jawaban Doa Nagita Di Malam Lailatul Qadar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Cerita dari family Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik untuk dibahas. Setelah dikaruniai dua orang anak laki-laki, kebersamaan family mereka semakin ramai setelah hadirnya bayi wanita nan dinamai Lily.

Banyak nan penasaran dengan sosok Lily. Netizen apalagi banyak nan berprasangka bayi wanita tersebut merupakan anak mengambil nan bakal dibesarkan Raffi dan Gigi.

Meski belum diketahui dengan pasti soal adopsi, Raffi dan Gigi memang semakin sering menunjukkan momen kebersamaan keluarganya dengan Lily. Ditambah lagi, mereka juga telah menyelenggarakan aqiqah untuknya beberapa waktu nan lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Baby Lily jabawan angan Nagita Slavina

Beberapa waktu nan lalu, Raffi sempat datang dalam podcast Atta Halilintar. Di sana, keduanya membahas berbagai perihal termasuk soal Baby Lily.

Raffi membeberkan bahwa sebetulnya dia sudah berjanji pada sang istri untuk tak mengungkit soal Lily terlebih dahulu. Ia mengaku bahwa sebaiknya Gigi nan angkat bunyi dan memberikan penjelasan lebih detail.

"Jadi sebenarnya saya tidak mau mendahului Gigi biar kelak Gigi nan kelak bakal menjelaskan," kata Raffi, dikutip dari kanal YouTube Need A Talk.

Meski begitu, presenter kondang ini tetap membagikan beberapa perihal paling umum mengenai bayi tersebut. Ini termasuk soal namanya, Bunda.

Disebut Raffi, sejak awal bayi tersebut belum mempunyai nama. Gigi nan melihatnya sebagai bayi menggemaskan, kemudian memberikannya nama Lily.

"Jalan hidup itu enggak ada nan tahu, kita sebut Lily. Kita belum tahu namanya, tapi lantaran Gigi gemas saja (dinamakan) Lily," sambungnya.

Di saat nan bersamaan, Raffi pun mengaku bahwa dia sekeluarga memang tengah menantikan personil family baru. Terlebih lagi Rafathar putra sulungnya, nan memang sangat mengidam-idamkan adik perempuan.

"Aku, Gigi, terutama Rafathar pengin punya adik perempuan," katanya.

Gigi pun selalu bermohon agar diberi kepercayaan mempunyai anak perempuan. Lalu di malam Lailatul Qadar pada Ramadhan kemarin, angan tersebut terus dia panjatkan.

Raffi pun mengatakan bahwa angan sang istri di malam spesial tersebut seperti dijawab oleh Tuhan nan Maha Esa. Karena tak lama setelahnya, Lily betul-betul datang di rumah mereka.

"Terus di malam Lailatul Qadar tuh gigi berdoa, eh besoknya hadirlah sosok Lily ini," katanya.

Kehadiran Lily di tengah-tengah family Raffi juga disebut datang melalui jalur langit, Bunda. Tak sampai di sana, Raffi pun menyebut bayi tersebut merupakan pembawa berkah untuk keluarganya.

"Intinya saya tidak mencari sama sekali, tapi sosok bidadari mini ini datang di tengah-tengah kami sepertinya lewat jalur langit."

"Intinya Lily ini membawa berkah," sambungnya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda .


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda