Putri Rajwa Bagikan Foto Kehamilan, Jenis Kelamin Bayi Masih Disembunyikan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kerajaan Yordania baru saja mengumumkan berita kehamilan anak pertama Pangeran Al Hussein bin Abdullah II dan istrinya Putri Rajwa. Pasangan nan menikah pada 2023 itu, membagikan berita senang ini kepada publik.

Kehamilan Putri Rajwa ini membikin suaminya nan merupakan putra mahkota sangat bahagia. Dalam akun IG pribadinya, Pangeran Hussein pun kerap membagikan fotonya berbareng sang istri untuk mengekspresikan rasa syukur atas kehadiran Putri Rajwa dalam hidupnya.

Ternyata, Putri Rajwa juga baru saja berulang tahun pada bulan April ini lho, Bunda. Pangeran Hussein kembali mengunggah sebuah foto untuk merayakan ulang tahun ke-30 sang istri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Bagikan foto Putri Rajwa saat berulang tahun

Melalui akun IG pribadinya, Pangeran Hussein mengunggah sebuah foto nan menunjukkan dirinya berbareng sang istri. Meski wajah sang Pangeran tetap terlihat di dalam foto tersebut, kamera tampak konsentrasi terhadap Putri Rajwa. 

Dalam foto tersebut, Putri Rajwa ini tampak tersenyum ke arah kamera dengan anggun. Menggunakan riasan wajah nan minimalis membuatnya terlihat natural. Foti tersebut pun mengundang pujian dari netizen nan menyebut sang Putri terlihat elegan, Bunda.

Tak menggunakan busana secara berlebihan, sang Putri pun tampil menawan dengan dress lengan panjang berwarna merah. Untuk melengkapi penampilannya, Putri Rajwa juga menambahkan anting emas nan berbentuk unik. Selain itu, istri dari Pangeran Hussein ini juga menggunakan tas mini dengan warna nan sama seperti antingnya. 

Tidak lupa, Pangeran Hussein pun memberikan ucapan dan angan bagi istrinya nan baru berulang tahun tersebut. 

“Semoga Tuhan terus memberkati dan memelihara ikatan di antara kita. Selamat ulang tahun Rajwa!,” tulis sang Pangeran dalam akun IG pribadinya, @alhusseinjo, dikutip dari laman Hello! Magazine.  

Bunda, itulah kisah Pangeran Hussein dan Putri Rajwa dari Kerajaan Yordania nan tengah berbahagia dan menantikan kehadiran sang anak di dunia. Sembari menunggu lahirnya anak pertama, Pangeran Hussein pun tak lupa memberi ucapan dan angan bagi sang istri. 

Lantas, kira-kira Putri Rajwa tengah mengandung anak wanita alias laki-laki ya? Simak selengkapnya pada laman berikutnya ya, Bunda. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda