Princess Lilibet Anak Pangeran Harry Dan Meghan Markle Ultah Ke-3, Dirayakan Di As

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah bergembira. Putri bungsu mereka, Lilibet baru saja berulang tahun nan ke-3, Bunda.

Princess Lilibet of Sussex lahir dengan nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor pada 4 Juni 2021. Kini, dia telah tumbuh menjadi balita nan elok dan menggemaskan.

Meski baru berulang tahun hari ini, Lilibet sudah mendapatkan momen spesial berkah kedua orang tuanya sejak pekan lalu.


Melansir dari People, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah merencanakan aktivitas pre-birthday bash di Amerika Serikat menjelang ulang tahun Lilibet.

Pasangan itu diketahui menghabiskan akhir pekan dengan berpesta di rumah nan terletak di area Montecito, California. Mereka mengundang sejumlah kerabat dekat, keluarga, serta teman-teman Lilibet.

Sejak dilahirkan, Lilibet banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Ia lahir di California setelah Harry dan Meghan sepakat untuk mundur dari Kerajaan Inggris dan menetap di Negeri Paman Sam berbareng putra sulung mereka, Pangeran Archie.

Berita kelahiran Lilibet dibagikan lewat situs resmi badan kebaikan mereka, Archewell Foundation. Kala itu, mereka mengatakan bahwa nama Lilibet diambil dari nama mini Ratu Elizabeth II. Sementara itu nama Diana merupakan penghormatan untuk ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

Setelah kakek mereka Raja Charles III naik takhta pada September 2022, Archie dan Lilibet dianugerahi gelar pangeran dan putri, menjadikan mereka Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Pangeran Harry dan Meghan Markle membesarkan Putri Lilibet dan Pangeran Archie jauh dari sorotan di Amerika Serikat. Publik pertama kali memandang Lilibet di potret kartu liburan tahun 2021.

"Pada tahun ini, 2021, kami memperkenalkan putri kami, Lilibet kepada dunia. Archie menjadikan kami sebagai Mama dan Papa, sementara Lili menjadikan kami sebagai keluarga," tulis Meghan dan Harry dalam kartu ucapan mereka.

Tak lama setelah itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle terbang ke Inggris berbareng kedua anak mereka untuk menghadiri aktivitas Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II di bulan Juni 2022.

Momen itu bertepatan dengan ulang tahun pertama Putri Lilibet. Mereka pun merayakannya dengan berkumpul di Frogmore Cottage nan digunakan sebagai rumah mereka di Inggris hingga tahun lalu.

Lanjutkan membaca di laman setelah ini, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda