Penjelasan Via Vallen Soal Ibunda Yang Dituding Kerap Minta Dibelikan Perhiasan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Keluarga Via Vallen tengah menjadi buah bibir. Belum lama ini, pedangdut berumur 32 tahun itu menyampaikan keluh-kesah tentang ibunda.

Lewat media sosial Instagram, Via Vallen membikin unggahan berisi curhatan mengenai beberapa personil keluarganya.

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen bercerita bahwa dia mempunyai hubungan nan toxic dengan mereka lantaran kerap menerima sikap egois.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Pelantun Sayang itu kemudian mengungkapkan bahwa selama ini, dia selalu memberikan duit bulanan untuk keluarganya.

Hal itu telah dia lakukan sejak lama. Namun, saat ini dia kecewa lantaran jerih payahnya justru digunakan untuk perihal nan tidak semestinya.

Selain itu, Via Vallen juga tidak mendapatkan perlakuan baik dari keluarganya meski sering memberikan duit kepada mereka.

"Sampai saya ini mikir, di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu kegemaran banget bikin menderita dan sampe saya setua ini tetap belum sadar juga," tulis Via Vallen dalam broadcast channel di Instagram.

Hal itu sontak membikin sang Bunda, Rosida menjadi sorotan warganet. Banyak netizen menilai Rosida menjadi salah satu penyebab Via Vallen mengalami penderitaan tersebut.

Apalagi, Via Vallen kerap terlihat membelikan sang Bunda perhiasan emas. Hal itu membikin Rosida sering mendapatkan julukan 'toko emas berjalan' dari netizen.

Kendati demikian, Via Vallen tidak terima ibu mendapatkan stigma negatif dari warganet. Ia mengatakan, sang Bunda tidak pernah memaksanya untuk membelikan perhiasan.

"Perihal mamaku nan suka pakai perhiasan, saya mau sedikit meluruskan. Enggak betul bahwa mamaku selalu minta saya beli perhiasan. Itu semua murni atas dasar kemauan saya sendiri," tulis Via Vallen pada Kamis (2/05/2024).

"Aku tahu mamaku suka emas. Jadi, jika lihat perhiasan nan gede-gede, saya pasti ingat mama," imbuhnya.

Via Vallen mengatakan, dia memahami bahwa emas merupakan barang nan bisa membikin hati sang Bunda bahagia. Ia pun sering membelikan emas untuk ibu tanpa paksaan. Hal itu dia lakukan murni atas keinginannya sendiri.

"Mamaku dulu susah, jadi anak yatim sejak usia 3 bulanan. Beliau kurang kasih sayang dan sering disepelekan orang. Bahkan kenyang direndahkan. Setahu aku, pakai perhiasan adalah perihal nan menyenangkan bagi mamaku. Jadi, tanpa diminta pun saya pasti belikan," paparnya.

Selain itu, Via Vallen menyebut bahwa sang Bunda tengah menjalani pengobatan usai terserang stroke. Ia pun meminta netizen untuk tidak menghujat ibu dan mengirimkan angan nan baik.

"Kondisi mamaku sekarang tetap dalam pengobatan lantaran serangan stroke nan kedua beberapa bulan nan lalu. Jadi, kadang-kadang mamaku suka lupa. Bantu doakan mamaku sigap sembuh ya," ucapnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda