Penjelasan Tya Ariestya Usai Dihujat Karena Bagi-bagi Hampers Mi Instan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Artis Tya Ariestya sempat menuai sorotan hingga kritik dari netizen lantaran isi hampers Lebaran nan dibagikannya belum lama ini. Tya diketahui membagikan hampers berisi mi instan kepada kerabat dan teman-temannya, Bunda.

Menanggapi komentar miring netizen, Bunda dua anak ini pun angkat bicara. Tya mengungkap alasannya memilih mi instan sebagai hampers Lebaran di tahun ini bukan semata mau dilihat dari nominal, tetapi menakar fungsinya.

"Aku senang mempunyai pemikiran nan beda dari nan lainnya. Aku juga mau memberikan sesuatu nan berfaedah gitu bagi orang jangan dilihat dari nominalnya tapi lihat dari fungsinya," ungkap Tya Ariestya saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, belum lama ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Tya membagikan dua dus mi instan ke setiap orang anak. Hal tersebut dirasa cukup bagi 250 orang penerima dari seluruh kerabat dan keluarganya. Belum lagi dia juga memilih mi instan nan memang susah ditemukan di Jakarta dan rasanya enak.

"Jadi mi ini tuh jika dicari di Jakarta enggak ada, mi-nya juga enak. Aku juga dulu menjadi brand ambassador-nya lantaran menurut saya lezat ya kenapa enggak saya kasih," ungkapnya.

Beberapa netizen memang melontarkan hujatan hingga kritik negatif pada Tya. Namun, wanita 38 tahun ini justru menerima respons positif dari teman-temannya.

Banyak dari kerabat dan kawan nan justru berterima kasih padanya lantaran sudah memberikan hampers mi instan. Bagi kerabat tersebut, isi hampers dari Tya ini digunakan alias terpakai sebagaimana mestinya.

Seperti apa cerita Tya tentang respons dari kawan dan kerabat tentang isi hampers mi instan nan diberikannya ya?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(ank/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda