Jawaban Azriel Hermansyah Soal Pekerjaannya Saat Ini Dipertanyakan Netizen Usai Lamar Kekasih

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Jakarta -

Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, baru saja melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Azriel mengutarakan keseriusannya pada sang kekasih setelah empat tahun berpacaran, Bunda.

Setelah video lamarannya tersebar di media sosial, banyak netizen meninggalkan komentar. Beberapa diantaranya mempertanyakan soal pekerjaan Azriel, apalagi ada nan menganggapnya pengangguran.

Nah, Azriel pun langsung memberikan penjelasan dan penjelasan terhadap tudingan tersebut. Adik Aurel Hermansyah ini menjelaskan upaya nan dijalankannya, termasuk pekerjaannya di perusahaan milik keluarga.


"Kemarin rame, katanya pengangguran lah, terus ada juga komentar kayak bukannya kerjaannya vespaan mulu, katanya geng-geng vespa," kata Azriel dalam aktivitas Rumpi, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (10/7/24).

"Jadi jika kerjaan sih sebenarnya ada upaya sama kerjasama sama partner-ku namanya Mas Dit, itu kita buka gym di BSD. Cuma jika nan lainnya di beberapa perusahaan family sekarang tetap belajar lah dan pegang," sambungnya.

Azriel sendiri rencananya bakal melanjutkan studi S2 di bidang politik, Bunda. Pria 24 tahun ini tertarik dengan bumi politik lantaran orang tuanya juga terjun di bagian politik. Azriel apalagi mengaku mau mengikuti jejak orang tuanya.

"Ada rencana (terjun ke politik) lantaran saya ngelihat Pipi (Anang) dulu awal masuk DPR, Mimi (Krisdayanti) juga masuk. Jadi saya mau belajar sih, pengin belajar masuk biar tahu dalamnya lah," ungkap Azriel.

Dalam kesempatan ini, Azriel juga bicara soal hubungannya dengan sang kekasih Sarah. Pria kelahiran Jakarta ini juga menceritakan persiapannya untuk melamar sang kekasih. Seperti apa ceritanya?

Selengkapnya dapat dibaca di laman berikutnya ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda