Impian Terwujud, 5 Potret Bahagianya Ranty Maria Dilamar Kekasih Di Disneyland Tokyo

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kabar senang datang dari artis Ranty Maria nan baru saja dilamar sang kekasih, Rayn Wijaya, di hari ulang tahunnya. Momen itu dibagikan langsung oleh keduanya lewat akun IG pribadi mereka. (Foto: Instagram@raynwijaya26)

Penantian Ranty setelah menjalani hubungan selama 4 tahun tampaknya tidak sia-sia, Bunda. Sebab, sang kekasih baru saja melamarnya di Disneyland Tokyo tepat di hari ulang tahunnya, Jumat (26/4/2024). (Foto: Instagram@rantymaria)

Lewat unggahannya, Rayn mengungkapkan rasa senang setelah lamarannya diterima wanita 24 tahun itu. “She said yes! Can’t wait to take another step with you. Happy birthdayy!!” tulis Rayn, dikutip dari laman IG @raynwijaya26, Sabtu (27/4/2024). (Foto: Instagram@raynwijaya26)

Momen itu juga semakin berkesan dan spesial lantaran rupanya disaksikan langsung oleh Ayah dan Bunda Ranty. Dalam potret tersebut, terlihat ekspresi mereka nan begitu bahagia, ya, Bunda. (Foto: Instagram@raynwijaya26)

Ranty juga mengunggah momen spesial itu. Dalam video tersebut, Ranty mengaku memang mempunyai angan dilamar sang kekasih di Disneyland. “Sekitar dua tahun nan lalu, saya pernah bilang padanya. ‘Bebe, suatu hari lamar saya di Disneyland ya,” tulisnya, dikutip dari laman IG @rantymaria. Siapa sangka? Keinginannya itu rupanya diwujudkan oleh sang kekasih di hari ulang tahunnya nan ke-24. (Foto: Instagram@rantymaria)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda