Curi Perhatian, Mv Teramini Ghea Indrawari Ceritakan Kisah Pejuang Garis Dua

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Penyanyi muda berbakat Ghea Indrawari baru saja merilis musik video berjudul Teramini. Musik video ini mencuri perhatian lantaran mengangkat kisah tentang pejuang garis dua, Bunda.

Dalam keterangan di YouTube HITS Records, dijelaskan bahwa musik video lagu Teramini bercerita tentang seorang wanita dalam universe berbeda nan sedang berada dalam masalah di hidupnya. Namun, dia mencoba untuk berbaikan dengan langkah mencari support profesional.

Dalam salah satu segmen diceritakan kisah seorang wanita nan memang tengah mencari support ahli lantaran dia tak kunjung mengandung setelah lama menikah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Cerita pejuang garis dua di musik video Teramini

Dalam musik video ini, Ghea tak hanya menyanyi tapi juga menjadi tokoh utama nan memerankan beberapa karakter. Salah satu karakter ini mengharuskan Ghea berkedudukan sebagai ibu rumah tangga nan tengah mencari support ahli untuk mengatasi masalahnya.

Ghea digambarkan sebagai ibu rumah tangga nan telah menikah selama enam tahun, namun tak kunjung dikaruniai anak. Ia lantas sedih lantaran merasa tidak bisa menjalankan perannya sebagai seorang wanita dalam kehidupan pernikahan.

"Subjek telah menikah selama 6 taun berbareng suaminya, namun dalam pernikahan mereka tetap belum bisa mempunyai anak. Subjek merasa sangat takut andaikan mereka tidak bisa mempunyai anak. Pikiran ini membuatnya merasa sedih lantaran tidak merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu dan memberikan kebahagiaan untuk (suaminya)," demikian isi dari kertas nan dipegang oleh seorang laki-laki nan duduk di hadapan Ghea. Pria ini diduga seorang ahli nan mau membantu Ghea.

Di kalimat lain di kertas juga tertulis tentang tekanan nan dirasakan karakter Ghea lantaran tak kunjung mempunyai anak. Tekanan ini pada akhirnya mengganggu kesehatan mentalnya, Bunda.

"Subyek merasa tertekan oleh tekanan dari keluarganya. Tekanan ini membikin subyek sangat tertekan dan mengganggu kesehatan mentalnya."

"Harapan subyek: Bisa mengandung seorang anak."

Tak hanya musik video, lirik lagu nan dinyanyikan Ghea juga mencuri perhatian. Lirik lagu berisi untaian kalimat penyemangat di mana Ghea mengutarakan keyakinannya bakal sesuatu nan pasti terjadi jika itu memang sudah menjadi kehendak nan Kuasa.

Lagu Teramini ditulis langsung oleh Ghea. Teramini menjadi salah satu lagu di album terbarunya nan berjudul 'Berdamai'.

Musik video nan diunggah pada Kamis, 25 April 2024 ini menuai banyak respons positif dari netizen. Beberapa di antaranya ikut memberikan komentar dan semangat pada para Bunda pejuang garis dua. Apa saja komentar dari netizen?

Selengkapnya dapat dibaca di laman berikutnya ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda