Baru Umumkan Kehamilan, Justin Dan Hailey Bieber Sudah Siapkan Nama Untuk Calon Anak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Tahukah Bunda? Beberapa waktu nan lampau penyanyi Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber baru saja mengumumkan kehamilannya lho. Setelah penantian panjang selama 5 tahun lebih, akhirnya pasangan nan satu ini sejenak lagi bakal dikaruniai anak pertama. 

Saat ini, Hailey diketahui telah menjalani kehamilan selama lebih dari 6 bulan. Hal ini berfaedah dia sudah memasuki akhir dari trimester kedua. Namun demikian, model nan satu ini selalu menggunakan busana dengan ukuran nan lebih besar sehingga baby bump-nya memang tidak terlihat dengan jelas sebelumnya. 

Tentu, berita kehamilan Hailey membikin dirinya dan Justin merasakan kebahagiaan nan luar biasa. Keduanya pun berterima kasih dan sangat antusias untuk menantikan kehadiran sang anak nan bakal melengkapi family mini mereka. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Saat mengetahui kehamilannya untuk pertama kali, Hailey dan Justin hanya memberi tahu kepada family dan kawan dekatnya saja. Hal ini dilakukan oleh keduanya lantaran mau menikmati momen kebahagiaannya sendiri terlebih dulu tanpa diketahui oleh banyak orang. 

Akan tetapi, seiring berkembangnya usia kehamilan Hailey, dia dan Justin akhirnya mengumumkan berita kehamilan tersebut kepada publik melalui akun IG pribadinya. 

Telah siapkan nama dan ruangan untuk calon anak 

Sembari menunggu lahirnya Si Kecil, Hailey dan pelantun lagu Baby itu juga rupanya sudah mulai menyiapkan beragam perihal untuk calon anaknya, Bunda. Menurut seorang sumber nan terpercaya, baik Justin maupun Hailey saat ini telah memikirkan nama untuk calon anaknya tersebut. 

Karena rasa tak sabar untuk berjumpa dengan calon anaknya tersebut, ibu mengandung nan satu ini beserta sang suami pun juga mulai membikin hiasan untuk ruangan anaknya. 

Justin Bieber dan Hailey Bieber Umumkan KehamilanJustin Bieber dan Hailey Bieber Umumkan Kehamilan/ Foto: Dok. Instagram

“Mereka bakal menjadi orang tua nan hebat, dan Justin bakal sangat terlibat. Hal ini bakal menjadi proyek krusial berikutnya bagi Justin. Ia sangat antusias untuk membesarkan (calon) bayinya,” ujar sumber tersebut, dikutip dari People. 

“Mereka mempunyai nama nan menurut mereka sempurna. Mereka juga sedang mulai mendekorasi ruangan bayi,” tambah sumber tersebut.  

Bunda, itulah kisah Justin Bieber dan sang istri Hailey Bieber nan baru saja membagikan berita senang atas kehamilan anak mereka nan pertama. Sembari menunggu calon anaknya lahir, pasangan nan satu ini pun sedang mempersiapkan nama dan ruangan bagi Si Kecil. 

Lalu, seperti apa sih langkah Hailey dan Justin Bieber dalam mengumumkan berita kehamilannya ini? Yuk, simak selengkapnya di laman berikut.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda